Home » Perangkat » TV Samsung Unik, The Sero TV Bisa Diputar Vertikal dan Horizontal

TV Samsung Unik, The Sero TV Bisa Diputar Vertikal dan Horizontal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa tahun lalu, Samsung merilis sebuah TV unik yang ramah konten HP, The Sero. TV Samsung itu dirilis pertama kali di Korea Selatan pada 2019.

Galeri Video

Layarnya berukuran 43 inch 4K dan dijual di Indonesia seharga Rp16,4 juta. Tapi hingga Desember 2022, ada diskon sehingga harganya menjadi Rp13,8 juta.

Yang menarik dari TV ini adalah The Sero bisa diputar vertikal dan horizontal secara otomatis. Jadi pengguna bisa memakai TV ini untuk menonton video vertikal dari TikTok, Instagram Reels, Facebook Reels dan YouTube Shorts.

Samsung sendiri merilis aplikasi TikTok untuk smart TV sejak dua tahun lalu. Selain itu, pengguna Samsung Galaxy bisa menghubungkan HP mereka ke The Sero dengan mudah dan memutar konten video vertikal ke TV Samsung tersebut.

The Sero memakai Tizen OS dengan fitur Google Assistant di dalamnya (untuk pengguna di Vietnam dan Indonesia). Untuk pengguna di negara lain, Samsung menyediakan asisten suara Bixby. TV Samsung ini mendukung siaran TV analog dan digital. Ada tiga port HDMI dan dua port USB.

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top