Home » Selebritis » Bagaimanakah Hubungan Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi?

Bagaimanakah Hubungan Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dibintangi oleh Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi, drama Lighter & Princess saat ini sedang populer. Drama itu diangkat dari novel “The Lighter and the Princess’ Gown” dan mulai syuting pada September 2021. Drama ini fokus pada kisah cinta antara Li Xun dan Zhu Yun.

Galeri Video

CP keduanya Ming Yun Xun Huan memperoleh tanggapan beragam dari para netizen sebelum drama itu tayang. Ada yang merasa jika CP Arthur Chen dan Zhang Jingyi itu memiliki chemistry yang hebat. Tapi ada yang merasa jika keduanya bukanlah pasangan yang serasi.

Tapi setelah menonton drama itu, para netizen menyatakan jika sang sutradara memiliki pilihan yang baik dan keduanya sangat menjiwai peran mereka.

Chen Feiyu memerankan Li Xun, mahasiswa nakal. Sedangkan Zhang Jingyi memerankan Zhu Yun, seorang mahasiswi baik dengan karakter dan pendidikan yang baik. Keduanya jatuh cinta padaa akhirnya.

Seperti apakah hubungan antara Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi?

Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi adalah aktor yang baik. Chen Feiyu berasal dari keluarga akting. Ayahnya adalah sutradara Chen Kaige dan ibunya aktris Chen Hong. Jadi dia memiliki bakat yang baik dalam berakting.

Sedangkan Zhang Jingyi memiliki sumber daya yang baik sejak dia debut. Dia membintangi banyak drama yang baik seperti 1921, Fall in Love dan Great Miss D.

Dibaca 1,021 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top