Home » Selebritis » Hawick Lau Akui Punya Pacar Baru, Rekan Main Yang Mi di Drama Baru

Hawick Lau Akui Punya Pacar Baru, Rekan Main Yang Mi di Drama Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah serangkaian tebakan dan spekulasi yang salah oleh para netizen, media di China akhirnya berhasil mengabadikan momen Hawick Lau (48 tahun) bersama kekasih barunya, aktris Cherry Li Xiaofeng (40 tahun). Li Xiaofeng adalah rekan main Yang Mi dalam drama She and Her Perfect Husband (Dia dan Suami Sempurna). Li Xiaofeng memerankan kakak ipar dan sahabat karakter Yang Mi dalam drama itu.

Galeri Video

Sejak perceraiannya pada 2018, status hubungan Hawick selalu menjadi sorotan. Ada beberapa rumor tentang hubungan asmara barunya. Misalnya baru-baru ini, dia tertangkap kamera berpegangan tangan dengan seorang wanita di jalan. Hal ini membuat para netizen menebak identitas sang wanita, sekalipun mereka salah mengira wanita itu sebagai aktris Una You. Dia dengan cepat membantah rumor itu dengan mengungkap jika dia dikarantina di Ningbo saat itu.

Saat para netizen masih melanjutkan permainan tebak menebak mereka, ada berita jika Hawick berada di Jingshansi, Hangzhou bersama pacar barunya. Kali ini, para netizen menebak dengan benar, pacar baru Hawick adalah Cherry Li.

Saat para netizen melihat akun media sosial keduanya, ternyata Hawick dan Cherry memakai topi dan trouser yang sama. Pada 18 Oktober, sebuah video keduanya berpacaran di jalan muncul di internet. Video itu memperlihatkan sisi depan pasangan ini. Memakai baju musim dingin yang tebal, Hawick dan Cherry diduga menjalani tes swap dan keluar bersama. Dengan Cherry berada di belakang Hawick keduanya berpegangan tangan.

Pengakuan Hawick

Diwawancarai oleh media Hong Kong pada 18 November, Hawick bersikap protektif terhadap pacar barunya itu dan tidak mengungkap banyak. Tapi dia mengakui hubungannya.

“Terima kasih untuk dukungan semua orang, kami baik-baik saja. Kami sudah bersama selama beberapa waktu dan sudah diperkenalkan dengan teman kami. Kami memiliki kepribadian yang kompatibel dan akur, nyaman dan bahagia! Hubungan berjalan baik, terima kasih untuk kepedulian semua orang,” katanya dilansir dari jaynestars.com.

Sibuk syuting program Call Me by Fire dalam beberapa bulan sambil mengunjungi berbagi kota di China untuk melakukan pertunjukkan, Hawick sempat masuk ke rumah sakit dengan demam tinggi. Kemungkinan Cherry adalah sosok yang merawatnya saat itu.

Yang menjadi bahan pembicaraan hangat para netizen adalah Cherry dan Yang Mi adalah teman baik di depan layar dari drama hit yang sedang tayang saat ini. Sekarang Cherry memacari mantan suami Yang Mi di belakang layar. Hal ini membuat para netizen terkejut dengan perkembangan cerita yang mirip seperti drama itu. Tapi kali ini, kejutan itu terjadi di dunia nyata.

Sekalipun bersikap low profile, Hawick dan Cherry meninggalkan jejak dari hubungan mereka secara online. Keduanya mengunggah foto-foto kuil yang mereka kunjungi bersama, saling suka foto yang diunggah dan mengunggah labu dengan ukiran yang sama pada Halloween.

Dibaca 211 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top