Home » Serial TV » Berita » Lee Jae Wook Bahas Karakternya dalam Alchemy of Souls Season 2

Lee Jae Wook Bahas Karakternya dalam Alchemy of Souls Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah 1st Look, aktor Lee Jae Wook membahas karakternya, Jang-Uk. Dia merasa jika dia dan karakter itu memiliki banyak kesamaan.

Galeri Video

“Dalam drama, ada adegan di mana Jang-Uk minum sendirian, dan saya juga kadang perlu minum. Saya juga bertumbuh setiap hari dan saya perlu waktu menengok ke belakang untuk melihat orang seperti apa saya ini. Melihat semua ini, saya pikir Jang-Uk dan saya punya cukup banyak kesamaan,” katanya.

Memerankan kembali karakter itu tidaklah mudah. Bintang itu berkata,” Pada akhir season pertama Alchemy of Souls, saya punya waktu tepat satu minggu untuk menata kembali. Setelah menyelesaikan semua aktivitas yang harus saya lakukan, seminggu berlalu dalam sekejap. Karena itu, saya kekurangan kekuatan untuk memerankan Jang-Uk tiga tahun kemudian (jalan cerita dalam serial),” terangnya.

Menurut postingan tvN di Facebook, season kedua Alchemy of Souls ini mengambil waktu tiga tahun setelah kejadian pada season pertama.

“Karena itu, syuting agak pelan pada awalnya. Proses untuk memahami dan menjiwai karakter saya secara akurat terasa sedikit sulit,” kata Jae-wook dilansir dari AsiaOne.

Teaser kedua dirilis pada Sabtu, 19 November 2022, memperlihatkan Jang-Uk dengan sedih berkata,” Aku bahkan tidak bisa melindungi satu orang yang aku janji akan lindungi, bagaimana aku bisa melindungi yang lain?”

Teaser itu juga menunjukkan karakter lain yang dicintai para penggemar, Nak-su (Go Yoon-jung), Seo Yul (Hwang Min-hyun), Dang-gu (Yoo In-soo), Cho-yeon (Arin), dan Park Jin (Yoo Joon-sang).

Jung So Min tidak kembali?

Dibaca 66 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top