Home » Game » Berita » Microsoft Tanpa Sengaja Ungkap Tanggal Rilis GTA 6?

Microsoft Tanpa Sengaja Ungkap Tanggal Rilis GTA 6?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—GTA (Grand Theft Auto) adalah salah satu game paling populer sepanjang masa. Bahkan GTA V yang dirilis pada 2013 masih memecahkan rekor penjualan. Tapi, para pemain menunggu Rockstar Games untuk merilis GTA VI yang paling ditunggu. Untungnya, sekarang ada bocoran baru tentang kapan game ini dirilis.

Galeri Video

Akuisisi Microsoft terhadap Activision-Blizzard masuk ke dalam dradar thhe Competitioin and Markets Authority (CMA), badan regulasi di the UK. CMA melakukan penyidikan untuk kesepakatan bernilai miliaran dollar itu. Respon Microsoft terhadap penyidikan ini cepat, dan perusahaan itu membela diri dengan sebuah dokumen. Yang mengejutkan beberapa informasi dari dokumen itu memberikan kita sebuah petunjuk tentang tanggal rilis GTA 6.

Microsoft berpendapat jika Call of Duty tidaklah cukup untuk menguasai pangsa pasar dan melukai kompetisi. Mereka lalu membahas franchise seperti Grand Theft Auto. Bagian yang paling menarik adalah pada halaman 24 dokumen itu yang bertuliskan,” Grand Theft Auto VI (GTA 6) yang paling ditunggu diharapkan untuk dirilis pada 2024.”

Mengingat tingkat kerja sama antara Microsoft dan Rockstar, kita bisa memperkirakan jika informasi ini kemungkinan besar benar, tulis Gizmo China. Tapi, perusahaan itu berada dalam investigasi CMA dan kesepakatan senilai miliaran dollar bisa kena dampaknya. Oleh karena itu, sulit untuk menilai keakuratan informasi ini.

Ada pemberitaan jika game GTA baru itu dirilis pada 2025. Ada juga kemungkinan Rockstar akan mengumumkan GTA 6 pada 2024. Lalu merilis game itu pada 2025. Game dengan skala sebesar GTA VI memang butuh waktu untuk disempurnakan.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top