Home » Perangkat » Konten Premium VIDAA OS Sekarang Tersedia di Android TV dan Google TV

Konten Premium VIDAA OS Sekarang Tersedia di Android TV dan Google TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Konten premium dari platform streaming smart TV VIDAA OS sekarang tersedia di perangkat Google TV dan Android TV, termasuk konten Piala Dunia di FIFA+.

Galeri Video

Sebagai bagian dari kesepakatan, rekanan bisnis VIDAA, Tremor International—sebuah platform iklan teknologi yang memiliki spesialisasi dalam ruang TV terhubung-akan memonetisasi konten pada perangkat VIDA dan Android TV OS.

Waktu kerja sama ini sebenarnya bisa ditebak karena VIDAA OS baru-baru ini menjadi OS smart TV eksklusif untuk aplikasi FIFA+. Aplikasi ini memiliki acara yang membahas Piala Dunia 2022 di Qatar yang disebut World Cup Daily. Selain itu, ada ribuan jam program sepak bola, program original, live dan lain-lain.

Hisense adalah sponsor resmi dari acara World Cup Daily. Dengan gabungan visibilitas VIDAA dan perangkat Android, pembahasan Piala Dunia 2022 adalah pasar yang menguntungkan di Amerika Serikat (AS), Kanada, Amerika Latin, Jerman, Australia dan Jepang.

Pada Oktober 2022, smart TV VIDAA OS mulai secara eksklusif menyediakan SportsGrid’s 24-hour, platform betting olahraga di lebih dari 160 negara, tulis Sporttechie.com.

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top