Home » Perangkat » Xiaomi TV EA Pro 86 Inch Dirilis di China, Harga Rp13 Jutaan

Xiaomi TV EA Pro 86 Inch Dirilis di China, Harga Rp13 Jutaan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Xiaomi telah menambahkan smart TV berukuran 86 inch ke dalam seri TV EA Pro di China. TV baru ini memakai desain bodi metal dengan desain layar full screen. Rasio layarnya 97,3% dan memberikan resolusi 4K untuk pengalaman yang lebih imersif.

Galeri Video

Mi TV EA Pro 86 juga memiliki layar yang bisa disesuaikan hingga mencapai standar layar quasi-professional AE3. Hal ini berarti TV tersebut bisa menghasilkan gambar original yang jelas dan tajam. Teknologi penyesuaikan kualitas gambar yang canggih ini dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Teknologi itu bisa mengoptimalkan kinerja gambar dengan dalam dari sistem ke konfigurasi hardware. Peningkatan spesifik itu menyediakan kejernihan, warna dan gambar yang seperti yang terlihat di dunia nyata dengan warna-warna yang jelas.

Xiaomi Mi TV baru ini juga mendukung kompensasi MEMC untuk pengoptimalan gambar real time. Dengan algoritma cerdas yang digunakan untuk mengupgrade frame rate tinggi ke sebuah pandangan gambar yang lebih imersif. TV ini memakai chip MT9638 yang bisa melakukan decoding 4K HDR dengan lapisan gambar, kecerahan dan kejelasan yang lebih baik. Memori RAM TV ini sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB. TV ini mendukung dual-band WiFi dan Bluetooth 5.0.

Xiaomi Mi TV EA dijual seharga 6.999 yuan (Rp13,4 juta). Untuk membelinya, kita perlu uang deposit 100 yuan yang akan diubah menjadi diskon hingga TV itu akan berharga 5.999 yuan. Model lain dalam seri ini memiliki ukuran layar 55 inch, 65 inch, dan 75 inch. Harga dan ketersediaan TV ini secara global belum diketahui.

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top