Home » Streaming » Disney+ Rilis Paket Langganan dengan Iklan, Dukung 4K HDR

Disney+ Rilis Paket Langganan dengan Iklan, Dukung 4K HDR

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah Netflix merilis paket murah dengan iklan mereka di beberapa wilayah di dunia, Disney+ merilis paket langganan Basic di Amerika Serikat (AS). Paket Disney+ Basic ini adalah paket berlangganan dengan iklan yang menawarkan lebih banyak dibandingkan paket murah dengan iklan milik Netflix.

Galeri Video

Berbeda dengan Netflix dengan iklan yang hanya menawarkan resolusi maksimal 720p dan kehilangan 5-10 persen pustaka kontennya, Disney+ Basic menawarkan katalog konten yang utuh, dukungan resolusi 4K, HDR10, Dolby Vision dan IMAX Enhanced. Para pengguna bisa menciptakan profil dan menonton dari empat perangkat secara bersamaan, tulis flatpanelshd.com.

Perusahaan itu berkata jika mereka bekerja sama dengan lebih dari 100 pengiklan saat rilis paket itu. Awalnya, akan ada empat menit iklan per jam.

Harga berlangganan Disney+ Basic ini $7,99 (Rp125 ribu) per bulan. Dengan dirilisnya paket ini di AS, harga berlangganan paket lain naik. Misalnya Disney+ Premium tanpa iklan naik dari $8 (Rp125 ribu) per bulan menjadi $10 (Rp156 ribu) per bulan.

Hal ini membuat Disney+ lebih mahal jika kalian ingin pengalaman yang penuh tanpa iklan. Tapi masih lebih murah dibandingkan dengan paket Netflix tanpa iklan.

Belum ada informasi apakah paket ini akan dirilis di wilayah lain di luar AS dan berapa harganya.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top