Home » Serial TV » Berita » Ren Jialun Abaikan Rumor Perceraian, Mulai Syuting Drama Baru

Ren Jialun Abaikan Rumor Perceraian, Mulai Syuting Drama Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Rumor mengejutkan muncul jika Allen Ren Jialun berselingkuh dari istrinya yang saat itu sedang hamil, Nie Huan. Lebih jauh, keduanya dikabarkan sudah bercerai selama dua tahun karena hal ini. Berita negatif ini sepertinya tidak mempengaruhi karirnya karena Ren Jialun masih sibuk syuting di Hengdian World Studios.

Galeri Video

Terkait rumor berselingkuh ini, agensi Ren Jialun menanggapi,” Berbohong tanpa alasan—hal ini konyol!” Agensinya tidak mengambil langkah hukum terkait rumor ini. Para penggemar memuji respons aktor itu yang tenang. Tapi beberapa pihak lain beranggapan jika Ren Jialun sibuk syuting beberapa drama untuk menenggelamkan rumor negatif itu.

Beberapa hari ini, dia terlihat syuting drama historis baru Wu Geng Ji, yang juga dibintangi oleh Xing Fei. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Zhu Xudan, Yan Yikuan, Zhu Zhengting dan Merxat sebagai pemeran pendukung. Jiang Xin dan Yumiko Cheng juga akan tampil sebagai bintang tamu.

Wu Geng Ji diadaptasi dari manhua yang populer, tulis Jaynestars.com. Karakter Jialun tidak ingin diperbudak oleh para dewa dan memimpikan kemerdekaan. Dia memilih bergabung dalam perang untuk memperjuangkan kemerdekaan di antara para manusia, dewa dan dunia maut. Xing Fei akan memerankan tunangannya yang akan menemainya berperang.

Tim produksi kesulitan menemukan pemeran utama wanita karena Li Yitong mundur setelah dikritik keras oleh para penggemar Jialun. Setelah itu, Xiao Yan dikatakan secara aktif mengincar peran ini. Tapi peran utama wanita diberikan pada Xing Fei. Dia sebelumnya dipasangkan dengan Jialun dalam drama Miss Crow and Mr. Lizard. Para penggemar Jialun dikatakan menerima hal ini karena Xing Fei dianggap patuh dan tidak akan mencoba memanfaatkan kepopuleran Jialun.

Dibaca 319 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top