Home » Selebritis » Simon Gong Jung Pernah Ikut Audisi Grup Idol Korea

Simon Gong Jung Pernah Ikut Audisi Grup Idol Korea

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/01/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selain dikenal sebagai seorang aktor, Simon Gong Jung dikenal memiliki keterampilan menyanyi dan rapping. Dalam majalah Esquire China edisi Januari 2023, Simon Gong Jun mengungkap jika saat dia mengikuti ujian masuk the Bejing Film Academy, dia terpilih oleh seorang anggota staf dari perusahaan idol Korea, Cube Entertainment untuk mengikuti audisi, tulis 38jiejie.com.

Galeri Video

Dia berkata,” Saya ingat hal itu dengan sangat jelas. Pertama, seorang staf lokal memilih saya, memberitahu saya tempat dan waktu untuk ikut audisi. Pada hari audisi, saya bahkan tampil sedikit lebih rapi. Saya tidak memahami apapun dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Jadi saya ada di sana, seorang guru Korea memberitahu saya jika kami perlu melakukan audisi video dua hari kemudian dan merekam sebuah video tarian, menyanyikan sebuah lagu..memberitahu saya untuk mempersiapkan itu.”

Gong Jun lanjut menjelaskan dia pergi ke kantor Cube di Beijing hari itu dan mulai merekam video. Dia berkata,” Para pria itu di sana dengan saya hari itu, oh ya tuhan, mereka semua menari. Saya menari karena ujian seni, oleh karena itu saya belajar tarian Mongol. Pada dasarnya, tidak bisa dibandingkan dengan mereka. Dalam pikiran saya, sangat jelas jika saya tidak lolos. Setelah semuanya berakhir, seorang anggota staf memberitahu saya untuk pulang dan menunggu kabar dan juga mengatakan beberapa hal untuk menghibur saya. Tapi, saya sebenarnya cukup bahagia memiliki kesempatan ini untuk dipilih dan bahkan pergi ke audisi. Hal itu cukup menyegarkan. Kemudian, mereka bahkan mengirimi beberapa album dari para artis dalam manajemen mereka.”

Pada akhir topik pembicaraan, Gong Jun bercanda jika dia terpilih, dia mungkin akan debut dalam sebuah boy group. Lalu tidak akan ada Word of Honor. Ternyata semuanya berjalan lebih baik dari dugaan Gong Jun setelah dia tidak lolos audisi.

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top