Home » Selebritis » Nilai Aset Real Estate Song Joong Ki Terungkap

Nilai Aset Real Estate Song Joong Ki Terungkap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kekuatan bintang Song Joong Ki membuatnya menjadi salah satu bintang Korea Selatan dengan penghasilan kotor tertinggi. Menurut variety show Korea Selatan, Entertainment Company Live, bintang itu menghasilkan kira-kira 3,5 miliar won Korea selama dua tahun terakhir ini dan menghasilkan kira-kira 1 miliar won setiap tahunnya dari membintangi iklan di Korea selatan.

Dengan penghasilan yang tinggi, Song Joong Ki juga membangun portofolio real estate yang luar biasa dengan nilai hampir mencapai 50 miliar won.

Pada 2020, Song Joong Ki membangun kondo mewah di Hawaii senilai 2,7 miliar won yang menyediakan pemandangan yang indah. Properti itu terungkap dilengkapi fasilitas keamanan dalam rumah dan menyediakan lokasi yang sempurna yang rileks.

Pada awal 2016, Song Joong Ki dikatakan berinvestasi pada properti untuk keluarga kecil di Seoul senilai 10 miliar won. Properti ini rupanya merupakan investasi yang baik dan memiliki nilai hampir 20 miliar won, tulis jaynestars.com.

Baru-baru ini, Song Joong Ki tinggal di lingkungan Hannam-dong di Seoul yang memiliki nilai sekitar 9,5 juta won. Tapi sang aktor dikatakan sudah menemukan properti baru lainnya.

Dia tertarik dengan bangunan mewah yang paling dicari di Gangnam dan membelinya senilai 15 miliar won. Dikatakan jika penyanyi dan aktris IU juga memiliki unit di bangunan yang sama.

Dibaca 72 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top