Home » Serial TV » Reborn Rich dari Song Joong Ki Dipilih Sebagai Drama Korea Dengan Ending Paling Buruk

Reborn Rich dari Song Joong Ki Dipilih Sebagai Drama Korea Dengan Ending Paling Buruk

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Bagaimana perasaan kalian ketika menonton drama yang sangat bagus tapi endingnya ternyata begitu…..buruk?

Galeri Video

Itulah yang dirasakan netizen ketika Song Joong Ki tampil di drama terkini Reborn Rich.

Forum diskusi Korea DC Inside baru-baru ini melakukan jajak pendapat untuk menemukan drama dengan akhir yang paling buruk, dan Reborn Rich, yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, menduduki puncak daftar setelah menerima 6.857 (atau 33,5 persen) dari total 20.497 suara.

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo, seorang karyawan setia yang dibunuh dan kemudian terlahir kembali sebagai Jin Do Jun, putra bungsu dari konglomerat milik keluarga tempat dia dulu bekerja. Do Jun kemudian berangkat untuk menemukan pembunuhnya dan membalas dendam pada keluarga.

SPOILER

Pada akhir episode terungkap bahwa perjalanan balas dendam Do Jun sebenarnya hanyalah mimpi yang dialami Hyun Woo saat dia koma.

Ya, jenis penutup yang mungkin kalian baca dalam karangan siswa sekolah dasar.

Netizen, terutama penggemar novelnya, sangat marah karena akhir drama tersebut sangat menyimpang dari sumber aslinya, yang memuaskan dan tidak melibatkan mimpi apa pun.

Number: 8 Daily

Dibaca 38 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top