Home » Selebritis » Lisa Blackpink Bayar Rumah Barunya Secara Tunai, Harga Rp90,8 Miliar

Lisa Blackpink Bayar Rumah Barunya Secara Tunai, Harga Rp90,8 Miliar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seberapa kayakah para anggota grup K-pop Blackpink? Sebelumnya ada pemberitaan jika Jisoo, 28, menghasilkan Rp306,5 miliar dari Instagram pada 2021. Hal ini membuatnya menjadi salah satu selebritis Asia dengan penghasilan tertinggi di platform tersebut.

Galeri Video

Pada 2 Februari 2023, muncul sebuah pemberitaan jika Lisa, 25, membayar rumah barunya senilai $7,5 miliar won (Rp90,8 miliar) secara tunai. Rumah itu berada di Seongbuk-Dong, sebuah kawasan kaya di Seoul bagian utara.

Menurut media Korea (via 8days.sg), Lisa membeli properti dua lantai itu dengan sebuah basement pada Juli 2022. Apartemen mewah itu kabarnya sebelumnya dimiliki oleh Jung Seonyun, cucu dari CEO Lotte Corporation. Lotte Corporation adalah perusahaan konglomerat multinasional Korea Selatan.

Jung Seonyun dan suaminya adalah direktur Lotte New York Palace dan mereka membeli tanah itu pada 2014 dan selesai membangun rumah itu pada 2016.

Mereka lalu menjual rumah mewah itu kepada Lisa senilai Rp90,8 miliar pada 2022. Rupanya ditipu senilai 1 miliar won oleh mantan manajernya pada 2020 tidak berdampak besar untuk keuangan Lisa.

Lisa dikatakan mengizinkan sang manajer berinvestasi dengan uangnya di real estate. Tapi, uang itu malah dipakai berjudi oleh sang manajer.

Saat itu, agensi Lisa, YG Entertainment merilis sebuah pernyataan jika masalah ini telah selesai. Sang manager sudah membayar kembali uang yang dia curi dan berencana akan membayar sisanya sebelum mengundurkan diri.

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top