Drama Jerry Yan, The Forbidden Flower Buat Penonton Internasional Terkejut

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/02/2023 oleh Timotius Ari

“Saya tidak bisa menunggu episode 4 setelah menonton cuplikannya. Setiap episode digarap dengan begitu indah. Xu Ruo Han terlihat begitu cantik dan imut dengan skinship sensual dan slow burning,” puji pengguna lainnya.

Galeri Video

Beberapa pengguna juga memuji sosok Jerry Yan yang sekalipun sudah berusia 40 tahunan tapi masih terlihat muda, seolah dia tidak menua.

Tapi tentu saja, beberapa pengguna mengakui jika drama ini tidaklah cocok untuk semua kalangan. Pastinya ada beberapa penonton yang mempermasalahkan kisah cinta antara om-om dan remaja wanita.

Drama The Forbidden Flower mengisahkan tentang pasien remajaHe Ran (Xu Rohan) yang belajar tentang kehidupan dan pertumbuhan pribadi saat memasuki tahap terakhir kehidupannya. Dia secara kebetulan bertemu dengan ahli hortikultura yang berbakat, Xiao Han (Jerry Yan) yang memiliki kehidupan yang sulit dan hampir kehilangan keinginan untuk hidup. Mereka menemukan bagian terpenting yang hilang dalam hidup mereka satu sama lain. Mereka kemudian memperoleh kepercayaan diri dan harapan dalam hidup.

Dibaca 262 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top