Home » Selebritis » Kabar Terbaru Arthur Chen: Dirumorkan Paksa Aborsi, Kehilangan Banyak Follower

Kabar Terbaru Arthur Chen: Dirumorkan Paksa Aborsi, Kehilangan Banyak Follower

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/02/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa waktu yang lalu, netizen di China dihebohkan dengan beredarnya foto-foto intim Arthur Chen Feiyu dengan seorang wanita bernama Zhan Yilin (It’s Yilin Ah).

Galeri Video

Kedua belah pihak merilis pernyataan jika mereka menjalin hubungan saat keduanya masih lajang. Paska beredarnya foto-foto itu, jumlah follower Arthur Chen di Weibo dikatakan mengalami penurunan hingga 240 ribu pengguna.

Sedangkan Yilin mengubah akun Weibo-nya menjadi privat. Menurut informasi orang yang dekat dengan wanita itu, Yilin tidak tahan dengan serbuan para netizen paska skandal dengan Chen Feiyu. Bahkan ada kabar jika dia akan bercerai dengan sang suami.

Sebelumnya seorang paparazzi mengungkap beberapa dugaan jika Yilin berbohong tentang statusnya jika dia sudah menikah supaya dia bisa menjalin hubungan dengan Arthur Chen. Sang paparazzi mengunggah rekaman bos agensi Chen Feiyu yang menyatakan hal ini. Foto-foto itu diambil oleh Yilin supaya dia bisa mengancam Chen Feiyu untuk terus berhubungan dengannya.

Sedangkan sang suami dituduh sengaja menggunakan foto-foto itu supaya dia bisa memeras Arthur Chen Feiyu. Tidaklah mengherankan jika muncul rumor jika Yilin ingin menceraikan sang suami melihat perilaku keduanya yang bermasalah.

Setelah itu beredar rumor lain yang beredar menyatakan jika Arthur Chen gemar gonta ganti wanita, dan memiliki sebuah kamar hotel khusus di Shanghai untuk berkencan. Dia juga menjalin hubungan dengan seorang artis makeup dan memaksa salah satu wanita yang dia kencani untuk menggugurkan kandungan. Pada 15 Februari 2023, studio Chen Feiyu merilis sebuah pernyataan membantah rumor ini dan saat ini mereka mengambil langkah hukum untuk melawan rumor itu.

Pernyataan studio Chen Feiyu

Sumber: 1 | 2| 3

Dibaca 539 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top