Home » Selebritis » Sebut BTS Punya 5 Anggota, Majalah Fashion Hong Kong Minta Maaf

Sebut BTS Punya 5 Anggota, Majalah Fashion Hong Kong Minta Maaf

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/02/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bahkan jika kalian tidak mendengar K-pop, kalian pasti pernah mendengar tentang BTS, grup terbesar di dunia saat ini.

Galeri Video

Kalian mungkin juga tahu jika grup itu terdiri dari tujuh anggota– RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. BTS memiliki tujuh anggota yang seharusnya diketahui masyarakat yang aktif di media sosial atau memperhatikan budaya pop.

Rupanya, seorang penulis dari majalah fashion Elle HK tidak tahu hal ini dan membuat kesalahan fatal saat menulis tentang Jimin. Vokalis utama BTS itu baru-baru ini diumumkan sebagai global ambassador dari brand mewah Dior. Elle HK tidak membuang waktu untuk mewawancarai bintang itu.

Tapi, sang jurnalis menulis artikel jika BTS terdiri dari lima anggota, tanpa menyertakan V dan Jungkook. Kesalahan ini lolos cetak, tulis 8days.sg.

Penulis artikel ini segera meminta maaf di Instagram kepada BTS dan para penggemar mereka, yang disebut ARMY.

“Konten artikel itu secara salah mengecualikan dua anggota grup. Saya benar-benar menyesal dan dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada tujuh anggota BTS dan para penggemar mereka, ARMY,” tulis sang jurnalis.

Tapi para penggemar tidak menerima permintaan maaf itu. Mereka merasa jurnalis itu harus mempelajari materi yang dia tulis terlebih dulu.

Mereka percaya informasi dasar tentang grup itu harusnya tidak ditulis dengan salah karena ini tugas dasar sang jurnalis untuk mempelajari hal itu. Apalagi hal ini bisa dilakukan dengan pencarian sederhana di Google sebelum menerbitkan artikel.

Dibaca 66 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top