Home » Selebritis » Netizen Bandingkan Beda Perlakuan Dior pada Jisoo Blackpink, Dilraba Dilmurat dan Angelababy

Netizen Bandingkan Beda Perlakuan Dior pada Jisoo Blackpink, Dilraba Dilmurat dan Angelababy

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini seorang blogger China mengungkapkan rasa terkejutnya terhadap perlakukan yang diterima Jisoo Blackpink dari Dior. Setiap kali Jisoo menghadiri sebuah event untuk brand itu, semua yang dia butuhkan disediakan mulai dari transportasi hingga tempat untuk tinggal.

Galeri Video

Dalam setiap event fashion yang dihadiri oleh Jisoo juga akan dihadiri oleh CEO Dior. Media internasional juga mengikuti Jisoo kemanapun sang idol itu pergi.

Yang lebih penting adalah dalam berbagai fashion show, Jisoo selalu duduk di barisan depan. Seperti dalam acara baru-baru ini, dia duduk di tengah Antoine Arnault dan Delphine Arnault, anggota dewan kepala LVMH dan CEO Louis Vuitton, tulis KBI Zoom.

Jisoo juga berfoto bersama aktris pemenang Oscar Charlize Theron. Menurut para netizen, sang aktris bahkan sengaja menunggu Jisoo supaya bisa berfoto bersama dengannya.

Sang blogger juga membandingkan perbedaan perlakuan itu dengan saat Angelababy menjadi ambassador Dior. Perbandingan itu juga dilakukan untuk ambassador baru Dior saat ini, Dilraba Dilmurat. Sang blogger berkata jika keduanya tidak memperoleh perlakukan dalam level yang sama dengan Jisoo. Hal ini mengesankan jika Jisoo lebih dihormati sebagai brand fashion itu.

Dibaca 273 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top