Home » Selebritis » Paparazzi Penyebar Foto Ranjang Arthur Chen Ditahan

Paparazzi Penyebar Foto Ranjang Arthur Chen Ditahan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Paparazzi di balik bocornya foto-foto ranjang Arthur Chen Feiyu ditahan polisi. Karena sang ayah, Chen Kaige adalah seorang pembuat film berpengaruh di industri hiburan, aktor berusia 22 tahun itu bisa selamat dari dampak skandal itu, sekalipun China memiliki cancel culture yang kuat. Agensinya kemudian mengajukan gugatan hukum terhadap sang paparazzi yang menyebar konten berisi privasi orang lewat jaringan online.

Galeri Video

Pada Februari 2023, foto-foto Arthur tanpa baju sedang tidur di kamar dengan influencer Yi Lin tersebar di internet. Foto-foto itu diambil oleh Yi Lin sendiri dan diduga dibocorkan oleh suaminya yang murka kepada paparazzi. Sekalipun agensi Arthur dengan segera mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan kerusakan dan mengambil langkah hukum, reputasi bintang drama Lighter and Princess itu sudah tercoreng, tulis jaynestars.com.

Setelah merilis foto-foto itu, paparazzi dengan nama Super Photographer Yang Yang (yang bernama asli Zheng) mengancam akan merilis foto-foto intim Arthur bagian kedua. Sebelum dia sempat melakukan hal itu, dia ditahan oleh polisi Beijing pada 19 Maret 2023 bersama dengan empat terduga lainnya yaitu Zhang, Ding, Hui dan Duan. Mereka ditahan selama lima hari.

Segera setelah dibebaskan, dan pada hari yang sama saat laporan penahanan polisi itu muncul, Super Photographer Yang Yang menulis di akun Weibonya,” Saya tidak mengarang rumor. Saya tidak menerima uang apapun—saya tidak memiliki penyesalan apapun.” Mungkin karena berurusan dengan hukum, dia menghapus foto-foto Arthur di ranjang itu.

Penangkapan sang paparazzi yang cepat itu dipuji oleh para netizen, yang beranggapan jika hal ini dikarenakan pengaruh ayah Arthur. “Arthur benar-benar seorang elit di industri hiburan. Tidak perlu takut, akan ada orang-orang yang membersihkan kesalahannya,” tulis seorang netizen. Sedangkan netizen yang lain merasa jika sang paparazzi pantas dipenjara karena dia dengan ceroboh menyebar privasi Arthur.

Sekalipun Arthur kembali aktif di media sosial, dia berusaha untuk low profile. Dia terlihat kehilangan berat badan dan lelah setelah skandal itu muncul.

Dibaca 224 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top