Home » Selebritis » 2022 Weibo Night: Foto Punggung Liu Yifei Buat Netizen Julid

2022 Weibo Night: Foto Punggung Liu Yifei Buat Netizen Julid

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam ajang 2022 Weibo Night, Liu Yifei membawa pulang gelar Weibo Queen dan beberapa penghargaan lain. Dia memakai Elie Saab 2023 spring and summer haute couture malam itu dan dipuji sebagai Putri Merak. Tapi setelah itu, foto-foto Liu Yifei pada malam itu yang tidak diedit beredar di Weibo. Foto-foto itu menjadi sasaran julid para netizen. Mereka mengkritik lengan dan punggung wanita itu yang terlihat berotot dan pinggangnya yang besar.

Galeri Video

Bahkan ada netizen yang membandingkan foto punggung Liu Yifei dengan foto punggung Yang Mi. Dalam acara itu, Yang Mi memakai gaun merah dan memperlihatkan tangan dan punggung yang ramping dan elegan.

Apakah foto ini asli?

Tapi beberapa penggemar membela Liu Yifei, berkata jika image idola mereka selama ini adalah lembut dan cantik, tapi bukan cantik yang ramping. Kecantikan Liu Yifei yang atletis akan terlihat lebih menonjol pada lensa kamera.

Sedangkan beberapa netizen lain mencurigai jika foto-foto yang beredar di Weibo itu adalah foto-foto palsu yang sudah diedit. “Foto pungungnya seperti ini? Benarkah? Apakah para bully ini tidak menonton videonya?” komentar seorang netizen.

Sumber: Mirror Media.

Dibaca 114 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top