Home » Selebritis » Tiffany Tang Trending di Weibo Gegara Hilang saat 2022 Weibo Night

Tiffany Tang Trending di Weibo Gegara Hilang saat 2022 Weibo Night

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tiffany Tang trending di Weibo setelah menghilang pada acara 2022 Weibo Night yang digelar pada 25 Maret 2023.

Galeri Video

Seperti diberitakan oleh media di China, aktris itu seharusnya memperoleh penghargaan the Annual Quality Actor bersama Cecilia Liu, Yang Mi, Angelababy dan Tong Liya. Tapi dia tidak terlihat di panggung bersama mereka.

Ketidakhadiran aktris cantik itu membuat para penggemar gelisah karena dia sudah mengunggah foto-foto dirinya memakai gaun haute couture pink tulle untuk acara itu.

Menurut fan club Tiffany, dia sebenarnya memiliki acara livestream untuk sebuah brand yang dia endorse sebelum acara 2022 Weibo Night. Rencananya setelah livestream selesai, dia akan segera menuju ke studio di mana Weibo Night digelar untuk memperoleh penghargaan.

Kabarnya, panitia penyelenggara rela menunda segmen penghargaan yang harus dia terima demi menunggu dia tiba di studio. Tapi, sang aktris kabarnya terjebak kemacetan di pintu masuk studio selama 20 menit. Jadi dia akhirnya tidak bisa berada di panggung.

Informasi ini membuat marah para penggemar Tiffany yang menuduh manajemennya membuat keputusan yang buruk, tulis Yahoo Singapore. Topik ke mana Tiffany Tang pergi menjadi trending di Weibo saat acara digelar selama beberapa waktu. Kemudian topik itu menghilang dan sepertinya dihapus.

Dibaca 98 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top