Home » Selebritis » Set Me Free Pt.2 dari Jimin BTS Masuk Daftar Billboard Hot 100 di No. 30

Set Me Free Pt.2 dari Jimin BTS Masuk Daftar Billboard Hot 100 di No. 30

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/03/2023 oleh Yanto Wijaya

LayarHijau.com – Anggota BTS, Jimin, menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai penyanyi solo di tangga lagu utama Billboard.

Galeri Video

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard AS (waktu setempat), yang didasarkan pada data 28 Maret, lagu pra-rilis Set Me Free Pt.2 dari album solo pertama Jimin FACE, yang diluncurkan pada tanggal 17 Maret, masuk ke dalam tangga lagu utama Hot 100 di posisi ke-30.

Set Me Free Pt.2 menduduki peringkat tinggi di berbagai tangga lagu seperti ‘Penjualan Lagu Digital’ dan ‘Penjualan Lagu Digital Dunia’ di peringkat 1, ‘Global (tidak termasuk Amerika Serikat)’ di peringkat 5, dan ‘Global 200’ di peringkat 8. Dalam ‘World Digital Song Sales’, lagu solo Jimin lainnya seperti Promise menduduki peringkat ke-3, “Filter” di peringkat ke-5, dan Christmas Love di peringkat ke-11, selain Set Me Free Pt.2.

Sementara itu, album antologi BTS Proof menduduki peringkat ke-195 di tangga album utama ‘Billboard 200’ dan telah bertahan di tangga lagu tersebut selama 41 minggu berturut-turut.

Di sisi lain, album solo resmi pertama RM yang berjudul ‘Indigo’ menduduki peringkat ke-13 di tangga lagu ‘World Albums’ dan bertahan di tangga lagu tersebut selama 16 minggu berturut-turut, serta menduduki peringkat ke-52 di tangga lagu ‘Top Current Albums’. Single solo J-Hope “on the street (with J. Cole)”, yang dirilis pada tanggal 3 Maret, menduduki peringkat ke-5 di tangga lagu ‘Rap Digital Song Sales’, peringkat ke-6 di tangga lagu ‘R&B/Hip-Hop Digital Song Sales’, peringkat ke-38 di tangga lagu ‘Digital Song Sales’, peringkat ke-98 di tangga lagu ‘Global (tidak termasuk Amerika Serikat)’, dan peringkat ke-121 di tangga lagu ‘Global 200’. Single solo pertama Jin, The Astronaut, menduduki peringkat ke-6 di tangga lagu ‘World Digital Song Sales’.

Number: KBI

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top