Home » Selebritis » Hawick Lau dan Wei Daxun Sudah Punya Pacar, Bagaimana Kondisi Yang Mi?

Hawick Lau dan Wei Daxun Sudah Punya Pacar, Bagaimana Kondisi Yang Mi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris China Yang Mi dan aktor Hong Kong, Hawick Lau sudah menikah selama lima tahun sebelum akhirnya bercerai. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya memiliki seorang putri bernama Noemi Lau. Paska perceraian, Yang Mi sempat digosipkan berpacaran dengan Wei Daxun. Rumor itu muncul beberapa kali.

Galeri Video

Sekarang, Hawick Lau berpacaran dengan aktris Cherry Li Xiao Feng. Cherry Li kebetulan memerankan Ren Mei Mei dalam drama She and Her Perfect Husband. Ren Mei Mei adalah sahabat Qin Shi, karakter yang diperankan Yang Mi dalam drama itu.

Seperti yang diberitakan LayarHijau sebelumnya, Li Xiaofeng dikabarkan hamil dua bulan dan ada rumor jika dia akan menikahi dengan Hawick Lau.

LayarHijau juga sebelumnya pernah memberitakan jika sahabat Yang Mi di dunia nyata, Qin Lan tertangkap kamera paparazzi tengah bermesraan dengan Wei Daxun. Baru-baru ini, dalam sebuah variety show, Qin Lan ditanya soal status hubungannya.

Dia menjawab jika status hubungannya tepat seperti yang dilihat orang-orang. Para netizen beranggapan jika aktris itu secara tidak langsung berkata jika foto-foto dirinya bermesraan dengan Wei Daxun yang tersebar itu benar. Jadi, dengan kata lain, dia berpacaran dengan Wei Daxun.

Sekarang, masyarakat penasaran dengan kondisi Yang Mi, melihat dua pria yang pernah terkait dengan dirinya masing-masing sudah memiliki pasangan. Yang satu berpacaran dengan sahabatnya dalam drama. Sedangkan yang lain berpacaran dengan sahabatnya di dunia nyata.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Marie Claire Now baru-baru ini, Yang Mi ditanya tentang kehidupan cintanya. Yang Mi menjawab jika dia dulunya masih berharap dan menantikan cinta datang. Sekarang dia benar-benar merasa kelelahan. Dia berpikir jika cinta itu terlalu menyita waktu.

Wanita cantik itu berkata saat ini tengah menikmati hidupnya sebagai wanita lajang dan tidak ingin memikirkan soal siapa yang nanti akan menjadi pasangannya. Dengan singkat dia berkata,” Single dan sibuk. Jangan ganggu.”

Kenyataannya Yang Mi sekarang memang sibuk. Dia dikabarkan baru saja selesai syuting film komedi, Nothing Can’t Be Undone by a Hot Pot. Tapi dia sudah terlibat dalam syuting proyek lainnya.

Sumber: Yahoo! Taiwan

Dibaca 155 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top