Home » Serial TV » Berita » Luo Yunxi Terlihat Lebih Berisi Saat Syuting Drama Follow Your Heart

Luo Yunxi Terlihat Lebih Berisi Saat Syuting Drama Follow Your Heart

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah berhasil memukau hati penonton dalam drama Till the End of the Moon <長月燼明>/ Hingga Akhir Waktu, Leo Luo Yunxi (羅雲熙) sekarang bersiap untuk membintangi drama Follow Your Heart <顏心記> bersama Song Yi (宋軼) yang diproduksi oleh iQiyi. Dalam acara peresmian dan poster terbaru, Yunxi terlihat sangat tampan dengan kostum sejarahnya.

Galeri Video

Follow Your Heart menceritakan kisah misteri romantis yang mengikuti kepala polisi yang sombong, Jiang Xinbai (Luo Yunxi), yang menderita prosopalgia, gangguan saraf yang ditandai dengan rasa sakit intens di wajah. Ketika secara rahasia menyelidiki kasus Wuxiang, ia bertemu dengan tabib pengembara Yan Nanxing (Song Yi). Mulai dari awal yang kurang menyenangkan, Xinbai dan Nanxing terus bertengkar tetapi akhirnya bekerja sama untuk menemukan petunjuk.

Fans senang melihat Yunxi yang tampak sehat dalam acara peresmian, mereka senang melihatnya lebih berisi untuk peran barunya. Dibandingkan dengan penampilannya yang kurus dalam drama Till the End of the Moon, aktor ini terlihat jauh lebih baik sekarang.

Selain itu, Yunxi terlihat mengenakan sepatu bertumpuk dengan sol tebal di lokasi syuting Follow Your Heart, tulis jaynestars.com. Saat melihat foto Yunxi dalam drama Till the End of the Moon, mereka menyadari bahwa ia juga mengenakan sepatu yang terlihat lebih dari 3,9 inci tingginya. Meskipun profilnya terdaftar sebagai 173 cm, netizen merasa informasi tersebut tidak akurat, tetapi mereka merasa kemampuan akting dan dedikasinya pada seninya lebih penting.

Kenyataannya, Yunxi bukan satu-satunya aktor pria yang memakai sepatu bertumpuk dengan sol tebal karena banyak aktor seperti Huang Xiaoming (黃曉明), Allen Ren Jialun (任嘉倫), dan Joker Xue (薛之謙) yang juga terlihat melakukan hal yang sama untuk terlihat lebih tinggi.

Dibaca 244 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top