Home » Film » Berita » Xiao Zhan dan Zhuang Dafei Bintangi Film Legend of the Condor Heroes

Xiao Zhan dan Zhuang Dafei Bintangi Film Legend of the Condor Heroes

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini, Minggu (7/5), film The Legend of the Condor Heroes: Great Hero (2024) secara resmi merilis poster konsep mereka dan mengumumkan dua pemeran utama mereka, Xiao Zhan dan Zhuang Dafei dan disutradarai oleh Tsui Hark.

Galeri Video

Xiao Zhan akan memerankan Guo Jing dan Zhuang Dafei memerankan Huang Rong dalam film yang merupakan adaptasi dari novel karya Jin Yong dengan judul yang sama. Novel itu merupakan novel pertama dari trilogi The Condor Heroes. Dalam dua tahun ini, sudah ada dua film layar lebar yang tayang yang diangkat dari novel karya Jin Yong yang lain. Film lain adalah New Kung Fu Cult Master yang diangkat dari novel ketiga dari trilogi the Condor Heroes dan Sakra yang diangkat dari novel Demi Gods and Semi Devils.

Menurut informasi Douban, film The Legend of the Condor Heroes: Great Hero mengisahkan usaha Guo Jing dan Huang Rong dalam mengerahkan para pendekar kungfu di daratan tengah untuk melawan invasi kerajaan Mongol di bawah kepimpinan Genghis Khan. Guo Jing dan Huang Rong berusaha mempertahankan kota Xiang Yang yang menjadi benteng pertahanan pertama untuk mencegah invasi Mongol yang kejam.

Seri trilogi the Condor Heroes merupakan salah satu seri karya Jin Yong yang kerap diangkat ke dalam berbagai film dan serial drama. Pada 2008, The Legend of the Condor Heroes diangkat ke dalam serial drama yang dibintangi Hu Ge sebagai Guo Jing dan Ariel Lin sebagai Huang Rong. Pada 2017, novel itu kembali diangkat ke dalam serial drama dibintangi oleh Xuwen Yang sebagai Guo Jing dan Li Yitong sebagai Huang Rong.

Kisah Guo Jing dan Huang Rong mempertahankan Xiang Yang sebenarnya merupakan kisah pada babak akhir novel The Legend of The Condor Heroes dan bagian cerita utama dari novel kedua, Return of the Condor Heroes yang mengisahkan pasangan Yang Guo dan Xiao Longnu.

Dibaca 260 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top