Home » Serial TV » Berita » Tayang di Douyin, Drama China Always For You Populer

Tayang di Douyin, Drama China Always For You Populer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Douyin bukan lagi sekedar platform untuk mengunggah video tarian pendek. Platform TikTok versi China itu juga mengunggah beberapa drama China pendek buatan mereka sendiri.

Galeri Video

Salah satu drama terbaru, Always For You menjadi populer tidak hanya di platform itu tapi juga di Indonesia. Drama itu terdiri dari 16 episode dengan masing-masing episode berdurasi lima menit. Drama itu juga diunggah di YouTube secara tidak resmi oleh beberapa channel. Uniknya, drama itu tidak tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.

Dibintangi oleh Jiang Shi Qi dan Hong Chen Ai, drama itu mengisahkan kisah cinta antara Jiang Shi Qi dan Mo Ke. Jiang Shiqi mengetahui bahwa dirinya diselingkuhi oleh calon suaminya saat acara pernikahan mereka, dan dengan marah memutuskan hubungan dengan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Saat melarikan diri dari pernikahan, dia bertemu dengan Mo Ke, orang terkaya di provinsi tersebut, yang juga telah berusaha menghindari pernikahan yang dipaksakan. Jiang Shiqi memutuskan untuk bertindak dengan berani, mengenakan gaun pengantin, dan berpura-pura jatuh cinta pada Mo Ke untuk menyelamatkannya.

Namun, yang tidak diketahui oleh Jiang Shiqi adalah bahwa pernikahan ini sebenarnya direncanakan oleh Mo Ke untuk menghindari pernikahan yang dipaksakan, dan kemunculannya tidak hanya mengganggu rencana Mo Ke, tetapi juga membuat hatinya terpikat oleh Jiang Shiqi. Setelah itu, Mo Ke membeli perusahaan Jiang Shiqi, dan menjadi presiden baru yang masuk secara langsung, dan memulai perjalanan mengejar istrinya.

Sumber: Douban

Dibaca 1,891 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top