Home » Serial TV » Berita » The Ingenious One: Kecantikan Mao Xiaotong Dituding Tidak Alami

The Ingenious One: Kecantikan Mao Xiaotong Dituding Tidak Alami

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama The Ingenious One yang dibintangi Chen Xiao dan Mao Xiaotong adalah salah satu drama yang populer saat ini. Drama yang tayang di iQiyi itu memperoleh respon positif dari para penonton, dan hal ini terlihat dari rating drama itu yang mencapai 7,4 di Douban.

Galeri Video

Mao Xiaotong memerankan tokoh utama Shu Yanan dengan kepribadian yang ceria. Tetapi para penonton merasa jika wajahnya terlihat terlalu kaku seperti setelah melakukan prosedur suntik botox, sehingga ia kehilangan pesona kecantikannya. Untuk membantah rumor tersebut, Mao Xiaotong secara pribadi merekam VLOG dan berkata jujur, “Saya benar-benar tidak melakukan suntikan apa pun!”

Mao Xiaotong sebelumnya memerankan Putri Ying dalam drama kerajaan Empresses in the Palace. Meskipun perannya tidak terlalu menonjol, aura uniknya meninggalkan kesan yang kuat pada penonton. Mao Xiaotong memiliki fitur wajah yang sangat halus dan cocok untuk kostum zaman kuno, dan perannya sebagai Shu Yanan dalam The Ingenious One tidak hanya memiliki nilai kekuatan yang tinggi, tetapi juga desain karakternya yang unik, murah hati, dan tegas. Kombinasi karakter ini menyegarkan dan cukup menyenangkan. Sayangnya, ia dicap sebagai memiliki kecantikan yang tidak alami, yang mungkin mempengaruhi keterampilan aktingnya.

Perbandingan riasan Mao Xiaotong dalam drama Empresses in the Palace dengan The Ingenious One

Drama The Ingenious One mendapatkan sambutan positif sejak ditayangkan, terutama karena memiliki adegan aksi yang seru dan plot cerita yang baik. Drama China itu merupakan karya yang paling luar biasa dalam genre drama wuxia dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun plotnya kurang menonjol dan agak datar bagi sebagian penonton, kelebihannya tetap lebih banyak daripada kekurangannya, tulis Upmedia.mg. Di antaranya, keterampilan akting dari pemeran utama Chen Xiao telah mendapat pujian tinggi, tetapi keterampilan akting Mao Xiaotong diremehkan karena rumor wajahnya yang memperoleh suntikan botox.

Untuk membantah rumor tersebut, Mao Xiaotong merekam VLOG untuk menunjukkan proses riasan untuk Shu Yanan. Dia menjelaskan bahwa makeup untuk para aktor The Ingenious One relatif ringan, dan riasan alis yang terangkat menjadi perhatian banyak orang karena alisnya sendiri yang relatif datar. Oleh karena itu, ia harus mengikat dua kepang di kepalanya dan mengangkat matanya untuk membuatnya lebih tajam dan lebih dekat dengan karakter yang dia perankan. Mao Xiaotong membantah bahwa dirinya melakukan suntikan medis pada wajahnya.

Banyak netizen merasa kasihan pada Mao Xiaotong, yang jelas sangat berdedikasi, tetapi dituduh melakukan suntikan medis. Mereka berkomentar bahwa transformasi makeup yang dilakukan sangat mengesankan dan dedikasi Mao Xiaotong pada perannya cukup diacungi jempol.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top