Home » Selebritis » Zhang Zhehan Gelar Konser di Thailand

Zhang Zhehan Gelar Konser di Thailand

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menjadi populer setelah membintangi drama BL Word of Honor <山河令>, karier aktor dan penyanyi asal Tiongkok, Zhang Zhehan (張哲瀚), hancur setelah dia dengan cepat dihapus dari dunia hiburan Tiongkok atas tuduhan menjadi pro-Jepang.

Galeri Video

Dia sedang menggarap comeback musiknya di luar tanah airnya. Aktor yang berusia 32 tahun itu baru-baru ini memenuhi impian lamanya untuk mengadakan konsernya sendiri di Bangkok, di mana dia memukau penonton dengan perubahan kostum yang mencerminkan 4 konsep tematik pertunjukan – “Setting Sail”, “Choices”, “Storm”, dan “Rebirth”!

Merayakan Ulang Tahun ke-32 dengan Fans

Tampil dengan busana hitam dengan tampilan bulu biru yang mewah, Zhang Zhehan membuat penggemarnya terpukau saat dia menyanyikan lagu-lagu hits seperti “Magnificent Life” <人生海海>, “Stars Light You Up” <變成星星照亮你>, melodi-melodi baru dan bahkan klasik pop seperti “Rainbow” <彩虹> milik Jay Chou (周杰倫) di konser yang berjudul “ZhangZhehan 2023 Concert: Primordial Theater”. Digelar dari 10 hingga 11 Mei, produsernya untuk konser itu kabarnya adalah Ranyi Music.

Dari koreografi hingga desain panggung dan keseluruhan alur konser, Zhehan dilaporkan terlibat dalam berbagai aspek – impian lamanya yang dia ungkapkan sangat dekat di hatinya, “Saya selalu bermimpi mengadakan konser, dan ini tidak berubah, sangat senang bahwa kita telah berhasil melakukannya hari ini!”

Dengan para penonton bergabung dalam paduan suara menyanyikan lagu “Stars Light You Up” saat penutup, ia berterima kasih kepada “jellyfish” yang mencintainya karena mendampingi dan mendukungnya sepanjang perjalanan, berjanji untuk memberikan pada mereka lebih banyak karya yang luar biasa, tulis jaynestars.com.

Bertepatan dengan ulang tahun penyanyi yang ke-32, kue bertema pastel dihadirkan, sementara Zhang Zhehan dengan manis memberikan harapan ulang tahunnya kepada semua yang hadir, berharap impian mereka semua bisa menjadi kenyataan, dan menyatakan harapannya agar mereka dianugerahi “kesehatan yang baik, keselamatan, dan kelancaran”.

Dibaca 153 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top