Home » Selebritis » Jadi Viral, Foto Dilraba Dilmurat Tanpa Filter Ternyata Palsu?

Jadi Viral, Foto Dilraba Dilmurat Tanpa Filter Ternyata Palsu?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dengan kepopulerannya menembus pasar Asia, Dilraba Dilmurat (迪丽热巴), yang berusia 30 tahun, selalu dikenal karena kecantikannya yang luar biasa dan ia terpilih sebagai aktris paling cantik dalam jajak pendapat situs web internasional pada 2023. Namun, baru-baru ini sebuah foto Dilraba telah menyebar di internet yang menunjukkan aktris tersebut terlihat sangat berbeda dari penampilannya yang selalu sempurna di depan kamera.

Galeri Video

Foto close-up itu memperlihatkan kantung mata, kerutan, dan noda di wajah Dilraba. Perbedaan besar dari penampilannya yang biasanya sangat rapi. Hal ini tentunya sangat mengejutkan, dan foto itu segera menjadi topik yang paling banyak dicari di mesin pencari.

Fotografer yang memotret Dilraba kemudian mengklarifikasi bahwa foto tersebut diambil beberapa tahun yang lalu. Ia mengklaim bahwa seseorang telah mengedit foto tersebut dan menambahkan “cacat” tersebut untuk mencoba memalsukan foto aslinya.

Ia menekankan bahwa ia tidak mempublikasikan foto-foto dari sesi pemotretan tersebut. “Sebagai seorang fotografer, saya tidak memiliki hak untuk mempublikasikan foto-foto tidak diedit dari artis,” katanya dilansir dari jaynestars. Ia tidak tahu bagaimana foto-foto tersebut bocor dan menambahkan bahwa foto-foto tersebut tampaknya telah dimanipulasi untuk memperbesar kekurangan aktris tersebut, “Meskipun Anda mempertajam foto itu, Anda tidak dapat menjatuhkan Dilraba – dia tetap cantik.”

Netizen sepakat dan mengucapkan terima kasih kepadanya atas penjelasannya, “Dia masih cantik dalam foto-foto ini – hanya riasannya sedikit ketinggalan zaman.”

Dibaca 199 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top