Home » Serial TV » Berita » Bai Lu dan Luo Yunxi Dipasangkan Lagi dalam Eternal Love 3?

Bai Lu dan Luo Yunxi Dipasangkan Lagi dalam Eternal Love 3?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tayang pada 2017, Eternal Love <三生三世十里桃花> menjadi salah satu drama fantasi romantis yang paling sukses di China dan melambungkan karir Yang Mi (楊冪) ke level yang lebih tinggi.

Galeri Video

Dilraba Dilmurat (迪麗熱巴) dan Vengo Gao (高偉光) kemudian membintangi sekuelnya, Eternal Love of Dream <三生三世枕上書> dan membantu mengokohkan status mereka dalam industri hiburan. Selalu ada pembicaraan bahwa seri ketiga yang diadaptasi dari trilogi tersebut akan menyusul.

Kabar terbaru mengklaim bahwa Eternal Love 3 <三生三世步生蓮> akan dibintangi oleh Bai Lu (白鹿) dan Leo Luo Yunxi (羅雲熙) sebagai pemeran utama, tulis jaynestars.

Pasangan itu baru-baru ini bermain dalam drama romantis yang tragis Till the End of the Moon <長月燼明>(Hingga Akhir Waktu). Netizen senang dengan pasangan dan pemeran yang dipilih, karena baik Bai Lu maupun Luo Yunxi telah tampil dengan baik dalam drama-drama sebelumnya. Banyak yang yakin bahwa kecantikan dan kemampuan akting Bai Lu akan memungkinkannya untuk meneruskan tongkat estafet dari Yang Mi (楊冪) dan melanjutkan kesuksesan seri ini.

Pengambilan gambar untuk drama ini dilaporkan akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Dibaca 173 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top