Home » Serial TV » Berita » The Ingenious One: Mao Xiaotong Beberkan Sifat Chen Xiao dan Bahas Sekuel

The Ingenious One: Mao Xiaotong Beberkan Sifat Chen Xiao dan Bahas Sekuel

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Mao Xiaotong (Rachel Momo) dan Chen Xiao dipasangkan dalam drama seni bela diri The Ingenious One, yang menduduki posisi pertama selama beberapa minggu berturut-turut.

Galeri Video

Popularitas drama itu bagus dan bahkan ada penonton yang menjulukinya puncak dari drama wuxia. Drama ini merupakan kolaborasi ketiga dari Rachel Momo dan Chen Xiao. Kekompakan keduanya dalam drama ini terlihat jelas.

Saat diwawancarai baru-baru ini, Mao Xiaotong berbicara tentang perasaannya dengan Chen Xiaosan, mengatakan: “Dia sama sekali tidak berubah, dia orang yang sangat tulus.” Tim drama juga merilis video di balik layar yang memperlihatkan keduanya “mendiskusikan naskah dengan penuh konsentrasi” di lokasi syuting.

Mao Xiaotong dan Chen Xiao pertama kali berkolaborasi dalam The Romance of the Condor Heroes yang tayang pada 2014. Keduanya memerankan Guo Fu dan Yang Guo dalam drama itu.

Seperti yang kita tahu, hubungan Yang Guo dan Guo Fu tidaklah baik. Bahkan dalam perkembangan ceritanya, Guo Fu dan Yang Guo bertengkar hebat hingga wanita itu memotong salah satu tangan Yang Guo.

Lalu mereka dipertemukan lagi dalam drama Love Yunge from The Desert yang tayang pada 2015. Rachel Momo memerankan Janda Permaisuri Agung Shang Guan. Sedangkan Chen Xiao memerankan Kaisar Xuan.

Dalam dua drama itu, keduanya tidak memiliki banyak adegan bersama. Sebelum syuting drama The Ingenious One, Rachel mengaku jika mereka sudah lama tidak menjalin komunikasi.

Dia tidak tahu apakah Chen Xiao telah menjadi lebih dewasa, tetapi setelah mulai syuting, ia menemukan bahwa mereka dengan cepat akrab. Dia merasa bahwa Chen Xiao sama persis seperti sepuluh tahun yang lalu, dan sama sekali tidak berubah. Menurutnya, hal ini sangat langka di lingkaran bisnis pertunjukan. Wanita cantik itu juga mengatakan bahwa atmosfer di lokasi syuting sangat menyenangkan. Banyak netizen memuji Mao Xiaotong dan Chen Xiao sebagai contoh persahabatan jangka panjang dalam industri hiburan.

Selain itu, Mao Xiaotong dan Chen Xiao ditanya tentang jenis drama apa yang ingin mereka coba jika mereka berkolaborasi lagi. Chen Xiao mengatakan bahwa jika mereka berdua memiliki kesempatan untuk bermain bersama, ia berharap akan ada sekuel dari The Ingenious One, sehingga drama itu bisa menggarap sekuel dari novel Qianmen the Secret Manual. Drama The Ingenious One sendiri memiliki judul 云襄传(Biography of Yun Xiang) di China dan diangkat dari novel Qianmen the Secret Manual karya Fang Bai Yu.

Hal yang patut disebutkan adalah bahwa Mao Xiaotong dan Chen Xiaosan saling memahami dengan baik. Saat keduanya membahas plot di lokasi syuting, mereka dapat mengetahui pikiran satu sama lain dengan satu pandangan, dan memasuki sudut pandang masing-masing untuk mencari tahu pemikiran karakter dalam diri satu sama lain. Dalam klip yang dirilis oleh kru, ada adegan di mana dua orang tersebut dengan aktif membahas naskah, dan sang sutradara benar-benar seolah tidak berguna duduk di pinggir lapangan, yang membuat banyak netizen tertawa.

Para netizen pun berkomentar, “Sutradara ini adalah sutradara yang paling santai yang pernah saya temui,” “Sutradara: Siapa saya? Di mana saya? Apa yang saya lakukan?” Penggemar juga bersemangat untuk menantikan season kedua, dengan cerita yang lebih seru dan rating yang lebih tinggi.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 74 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top