Home » Selebritis » Yang Mi Puji Ketampanan Li Xian, Netizen: Ayo Main Drama Bareng

Yang Mi Puji Ketampanan Li Xian, Netizen: Ayo Main Drama Bareng

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Aktor tampan asal China, Li Xian menghadiri acara karpet merah GQ Creative Inspiration Party beberapa hari yang lalu. Dia tampil dengan gagah sebagai aktor terakhir yang berjalan di karpet merah. Saat melihatnya, Yang Mi langsung memuji dengan suara keras, “Sangat tampan! Sangat tampan!”

Galeri Video

Dipuji oleh Yang Mi, Li Xian terlihat tidak bisa menahan senyumnya yang malu-malu. Reaksinya menjadi perbincangan hangat para netizen di China.

Li Xian adalah lulusan dari Jurusan Akting di Akademi Film Beijing. Ia membuat debutnya dengan film Feng Shui pada 2012, tetapi belum berhasil mencapai ketenaran. Bahkan, dalam beberapa waktu, ia tidak memiliki proyek film yang cukup, sehingga ia hanya bisa mencari nafkah sebagai model iklan. Namun, ia tidak menyerah dan terus meningkatkan kemampuannya, merawat tubuhnya, serta menonton banyak karya untuk mengembangkan aktingnya. Barulah pada 2019, ketika ia beradu akting dengan teman sekelasnya di kampus, Yang Zi, dalam Go Go Squid, ia akhirnya menjadi populer dengan perannya sebagai bos yang kaku dan dingin, Han Shangyan.

Pada awal tahun ini, Li Xian dipasangkan dengan Liu Yifei, membintangi drama pedesaan yang menyembuhkan hati, Meet Yourself. Awalnya, drama ini dianggap membosankan karena plot yang datar, tetapi berhasil membawa tren cerita yang lambat dan menyembuhkan semua penonton. Di dalam drama tersebut, Li Xian memerankan karakter Xie Zhiyao, seorang pemuda yang polos dan cerewet. Kemampuan aktingnya yang luar biasa dan penampilannya yang tampan membuatnya kembali populer dan menjadi bintang pria utama.

Setelah itu, Li Xian akan beradu akting dengan Zhou Yutong, yang populer dengan Nothing But You. Mereka syuting drama baru There is A Lover in My Hometown, yang mengisahkan kisah cinta antara seorang ahli bedah plastik dan seorang wanita penyandang cacat. Dalam gambar pertama yang diungkapkan, dua orang tersebut saling berpelukan dengan gaya yang cocok. Drama ini juga diumumkan akan tayang pada akhir Mei 2024, sehingga para netizen sangat menantikan penayangannya.

Li Xian, Zhang Yixing, Song Weilong, Ding Yuxi, Huang Xuan, dan bintang pria lainnya diundang untuk hadir di “GQ Creative Inspiration Party” dan berjalan di karpet merah. Di antara mereka, Li Xian menjadi bintang pria terakhir yang tampil, mengenakan jaket cokelat tua dari seri musim gugur dan musim dingin Prada 2023, celana hitam, kaus putih dengan kerah V, dan perhiasan Cartier. Dia terlihat gagah.

Li Xian, yang memiliki tinggi 185 cm, dengan percaya diri dan tenang berjalan di depan kamera untuk berfoto. Tanpa diduga, Yang Mi yang berdiri di samping langsung bertepuk tangan dan berteriak: “Sangat tampan! Sangat tampan! Sangat tampan, Li Xian sangat tampan!” Kalian bisa melihat videonya di sini.

Li Xian tidak bisa menahan senyum malu-malu, dan reaksinya menjadi perbincangan hangat. Namun, Li Xian dan Yang Mi belum pernah berkolaborasi dalam sebuah drama atau film. Netizen berkomentar: “Yang Mi, kamu adalah sapi sosial (社會牛)!” 社會牛 atau sapi sosial adalah istilah dalam Bahasa Mandarin untuk mereka yang gemar bergaul secara sosial dengan orang lain.

“Yang Mi adalah sapi sosial sejati, hanya beberapa tas mencolok di studio yang bisa membuatnya malu,”komentar yang lain.

“Harapan (para netizen mereka)kolaborasi, mari kita bicarakan kerja sama!” ungkap yang lain.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 470 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top