Home » Selebritis » Deretan Aktor/Selebritis yang Skandalnya Makin Runyam Setelah Dibantu Ibu Mereka

Deretan Aktor/Selebritis yang Skandalnya Makin Runyam Setelah Dibantu Ibu Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selama beberapa tahun ini , muncul beberapa kasus yang menyeret aktor dan selebritis pria di China dan Taiwan. Uniknya sekalipun kasus yang mereka alami berbeda, tapi masalah mereka bertambah parah setelah ibu mereka ikut campur atau berusaha menolong mereka mengatasi masalah itu.

Galeri Video

Hal ini membuktikkan sekalipun kadang orang tua itu memiliki niatan baik, cara yang mereka gunakan tidaklah selalu yang terbaik untuk anak mereka. Situs 8days.sg mengungkap paling tidak ada empat skandal yang bertambah parah setelah ibu dari aktor atau selebritis pria ikut campur.

Cai Xukun

Pada awal pekan lalu, idola asal China, Cai Xukun (24), menjadi bahan pemberitaan utama setelah seorang wanita yang hanya dikenal dengan inisial C, menuduh bahwa Xukun menghamilinya setelah melakukan hubungan seks sekali pada 2021.

Menurut laporan, ketika ibu penyanyi tersebut mengetahui tentang kehamilan itu, ia meminta timnya untuk menghubungi C dan membahas tentang aborsi dan menawarkan uang sebagai kompensasi. Ia juga meminta bukti berupa foto USG bayi dari C untuk membuktikan kehamilannya.

Paranoid bahwa C berusaha untuk memeras anaknya, ibu Xukun mempekerjakan detektif swasta untuk mengikuti C dan bahkan memasang kamera tersembunyi di pintu apartemennya.

Setelah terungkap, netizen menyebut ibu Xukun sebagai “ibu Kris Wu versi 2.0”, mengacu pada ibu dan manajer Kris Wu yang mencoba menutupi kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dialamatkan pada anaknya terhadap penggemar muda.

Wang Xiaofei

Sejak bintang Taiwan Barbie Hsu dan pengusaha asal China, Wang Xiaofei bercerai pada 2021, mereka terlibat dalam serangkaian sengketa hukum.

Pada November tahun lalu, Barbie mengajukan gugatan terhadap Xiaofei karena gagal membayar nafkah, dan kemudian mengajukan tuntutan baru terhadapnya karena memperlihatkan wajah dua anak mereka di Douyin.

Alih-alih tetap low profile, ibu Xiaofei, pengusaha asal China Zhang Lan, malah berusaha untuk membela anaknya di media sosial… dan kadang-kadang menciptakan lebih banyak drama sendiri, seperti ketika ia mengklaim bahwa Barbie dan saudarinya, pembawa acara Dee Hsu, “mengonsumsi narkoba setiap hari”.

Jaky Heung

Tahun lalu, desas-desus tentang keretakan pernikahan mulai beredar setelah aktor Hong Kong Jacky Heung, putra produser film Charles Heung dan istrinya Tiffany Chen, dituduh selingkuh oleh istrinya Bea Hayden Kuo ketika ia sedang hamil dengan anak kedua mereka.

Meskipun Jacky tidak membantah rumor tersebut, Tiffany membantah tuduhan itu atas nama suaminya.

Sepertinya semuanya baik-baik saja bagi pasangan tersebut karena Jacky berbagi foto keluarga merayakan ulang tahun Bea dan Tiffany enam bulan kemudian di media sosial.

Kris Wu

Pada Agustus 2021, ketika selebgram China, Du Meizhu, yang saat itu berusia 18 tahun, secara terbuka menuduh Kris sebagai predator seksual dalam sebuah postingan di Weibo, ibu bintang tersebut, Stacy Wu, menganggap remaja itu mencoba memeras anaknya dan melaporkannya ke polisi.

Kris Wu dan ibunya

Kris kemudian ditangkap setelah lebih banyak wanita melaporkan tuduhan mereka sendiri terhadap mantan anggota EXO tersebut.

Ia dijatuhi hukuman 13 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas pemerkosaan pada 2022.

Dibaca 153 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top