Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Yang Yang dan Zhang Binbin Ikut Acara Promosi, Netizen Ramai Bahas Adegan Ini

Drama Fireworks of My Heart: Yang Yang dan Zhang Binbin Ikut Acara Promosi, Netizen Ramai Bahas Adegan Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romantis Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan tayang pada 5 Juli 2023 di MGTV dan Viu Indonesia.
Di China, drama itu dengan cepat meraih posisi kedua dalam daftar Hot Maoyan. Sebelumnya, Bai Jingting dan Song Yi, pasangan dalam drama Destined tampil bersama untuk pertama kalinya demi mempromosikan drama mereka.

Galeri Video

Kemunculan ini menimbulkan sensasi karena rumor jika keduanya terlibat cinta lokasi (cinlok). Sekarang para netizen menunggu momen yang sama untuk Yang Yang dan Wang Churan karena keduanya juga dirumorkan terlibat cinlok. Sayangnya, Wang Churan baru saja menyelesaikan syuting drama baru jadi tidak bisa mengikuti kegiatan promosi yang digelar pada 5 Juli 2023.

Untuk acara promosi drama Fireworks of My Heart, Yang Yang menggandeng aktor ganteng Zhang Binbin untuk menggantikan Wang Churan. Kombinasi dua aktor ganteng ini menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, pada episode pertama drama itu, sebuah adegan menarik perhatian para penonton dan ramai dibicarakan.

Pada Mei 2023, paparazzi terkenal di China Fotografer Liu the Hammer mengungkap jika Yang Yang dan Wang Churan menjalin hubungan asmara saat syuting drama Fireworks of My Heart. Wang Churan terekam kamera keluar masuk hotel di mana Yang Yang menginap di Shanghai selama tiga hari berturut-turut.

Sebelumnya ada netizen yang memposting beberapa foto yang diduga sebagai foto Yang Yang dan Wang Churan berlibur bersama di Maladewa. Foto-foto itu memperlihatkan dua sosok yang diduga sebagai keduanya berciuman di pantai dan bermain ski berkelompok.

Dalam drama itu Yang Yang memerankan Song Yan, kepala unit pemadam kebakaran. Baru episode pertama, para penonton sudah disuguhi adegan Song Yan mandi. Para penonton wanita berkesempatan melihat tubuh Song Yan yang bagus. Saat Song Yan menghapus embun pada kaca kamar mandi, dia melihat wajah Xu Qin (karakter Wang Churan). Dalam adegan terpisah, Xu Qin sebelumnya juga diperlihatkan sedang mandi.

Adegan yang ramai dibicarakan para netizen di China

Adegan mandi terpisah yang kemudian dirangkai dalam satu frame itu membuat para penonton di China merasa malu dan panas. “Apakah ini sesuatu yang bisa saya tonton?” tanya seorang netizen membahas adegan itu.

“Bisakah kalian percaya ini adalah adegan dari drama idol di China yang tayang di saluran TV satelit? Apakah foto-fotonya akan jadi viral?” komentar yang lain dilansir dari upmedia.mg.

Pada 5 Juli 2023, tim drama itu juga menggelar acara promosi offline. Para netizen sudah menanti kemunculan Yang Yang dan Wang Churan. Penantian ini dipicu pada peristiwa promosi drama Destine yang dibintangi oleh Bai Jingting dan Song Yi.

Acara itu adalah acara pertama di mana mereka tampil bersama paska dirumorkan menjalin hubungan asmara dan tinggal serumah. Yang membuat netizen heboh adalah dengan sikap protektif Bai Jingting memeluk Song Yi untuk membuka jalan bagi mereka kedua saat para wartawan dan masyarakat mengerumuni keduanya.

Rupanya para netizen penasaran apakah Yang Yang dan Wang Churan juga akan menciptakan sensasi yang serupa sekalipun tidak sama dalam acara promosi itu. Tapi acara itu malah dihadiri Yang Yang dan Zhang Binbin.

Drama Zhang Binbin yang tayang bulan lalu, Here We Meet Again merupakan drama percintaan yang populer. Dia dinobatkan sebagai salah satu aktor pria seksi berkat kepopuleran drama itu. Kehadirannya bersama Yang Yang menjadi daya tarik tambahan untuk acara promosi drama tersebut.

Ketidakhadiran Wang Churan dalam acara promosi itu memicu rasa penasaran di hati para netizen. Mereka bertanya apakah hal ini dilakukan untuk menghindari rumor pacaran di antara dirinya dan Yang Yang?

Wang Churan memposting aktivitas terbarunya di Weibo. Dia menulis, “Saya sedang berada di langit.” Dari postingan itu terungkap jika dia baru saja menyelesaikan syuting drama Love Has Fireworks bersama Tan Jianci beberapa hari yang lalu. Hal ini membuatnya tidak bisa mengikuti acara promosi dan saat acara itu dimulai dia dalam penerbangan ke Beijing.

Wang Churan sendiri baru-baru ini memposting di Weibo promosi untuk dua drama barunya yang tayang dalam bulan yang sama, The Longest Promise dan Fireworks of My Heart.

Dibaca 214 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top