Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Ulasan Awal Para Penonton di China, Kritik Karakter Yang Yang dan Chemistry dengan Wang Churan

Drama Fireworks of My Heart: Ulasan Awal Para Penonton di China, Kritik Karakter Yang Yang dan Chemistry dengan Wang Churan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan, Fireworks of My Heart mulai tayang pada 5 Juli 2023. Para penonton di China mulai memberikan ulasan mereka setelah menonton beberapa episode awal. Ada yang berpendapat jika jalan cerita drama itu ketinggalan zaman dan ceritanya kacau.

Galeri Video

Ada juga yang mengkritik karakter yang diperankan Yang Yang. Sebagian penonton di China merasa jika tokoh utama pria dalam drama itu, Song Yan (diperankan oleh Yang Yang) adalah orang yang sombong dan suka bicara. Pada zaman dulu, karakter pria seperti ini bisa diterima. Tapi sekarang para penonton wanita merasa tidak bisa menerimanya. Terutama setelah beberapa kali dia bersikap kasar terhadap karakter yang diperankan oleh Wang Churan. Beberapa penonton wanita mengkritik hal ini. “Bahkan wajah tampan Yang Yang tidak bisa menyelamatkan perilaku dan bahasa karakter ini yang menjijikkan,” tulis seorang netizen.

Ada juga yang beranggapan jika sepertinya Yang Yang memerankan Song Yan dengan gaya yang terlalu berlebihan. Dalam beberapa episode awal, Song Yan terlihat cemberut. Ada sebuah kepercayaan diri misterius dalam dirinya yang diartikan sebagai kesombongan oleh para penonton. “Tidak peduli seberapa tampan seseorang, dia tidak bisa bertahan saat menjadi terlalu berlebihan,” kritik netizen lainnya.

Peran Yang Yang sebagai pemadam kebakaran juga dikhawatirkan para penonton bisa mencemarkan nama baik para pemadam kebakaran.

Beberapa penonton membandingkan drama Fireworks of My Heart dengan drama Yang Yang dengan Dilraba Dilmurat, You Are My Glory. Awalnya mereka berharap jika drama itu akan sama suksesnya dengan You Are My Glory.

Tapi setelah drama itu tayang, mereka membandingkan kedua drama itu dan juga peran Yang Yang. Dalam You Are My Glory, dia memerankan Yu Tu, insinyur antariksa yang rendah hati. Namun dalam Fireworks of My Heart, karakter yang diperankan Yang Yang dikritik sombong.

Saat Yang Yang mempromosikan drama itu di akun Weibonya, beberapa media di China memberitakan jika para pengguna Weibo membanjiri kolom komentar dengan foto-foto Yang Yang dan Dilraba Dilmurat.

Kemudian saat drama Fireworks of My Heart memasuki episode ke-11, para penonton merasa bahwa interaksi antara Yang Yang dan Zhang Binbin lebih menarik dibandingkan dengan Wang Churan. Mereka juga membahas hubungan antara karakter Wang Churan dengan kakak angkatnya, yang diperankan oleh Wei Daxun. Hal ini menjadi topik panas di internet.

Dalam promosi drama itu, para netizen memang disuguhi adegan-adegan romantis antara karakter Yang Yang dan Wang Churan. Ditambah dengan rumor jika keduanya menjalin hubungan asmara di luar syuting. Tidaklah mengherankan para netizen menunggu Fireworks of My Heart tayang untuk melihat seperti apa cerita drama itu hingga membuat Yang Yang dan Wang Churan dirumorkan terlibat cinta lokasi.

Tapi hingga episode 11, adegan percintaan yang romantis dan manis itu tidak kunjung muncul. Para penonton malah melihat jika hubungan di antara dua karakter utama buruk.

Chemistry yang baik malah ditunjukkan Yang Yang dan Zhang Binbin. Dalam drama itu, Vin Zhang memerankan pengawas dan pelatih tim pemadam kebakaran dengan kepribadian yang tenang dan sabar. Sifatnya melengkapi sifat karakter Yang Yang yang keras dan gampang marah.

Wang Churan memerankan dokter yang bertugas di IGD, Xu Qin. Dia malah dipasangkan dengan Meng Yachen, kakak angkatnya yang diperankan oleh Wei Daxun. Xu Qin diadopsi ke dalam keluarga Meng. Oleh karena itu, Xu Qin dan Meng Yachen tidaklah berhubungan darah sekalipun mereka tumbuh bersama sebagai kakak dan adik.

Sekalipun kaya raya, Xu Qin dan Meng Yachen besar dalam lingkungan keluarga yang penuh tekanan dan aturan yang ketat. Meng Yachen terlihat pendiam dan keras di hadapan orang lain. Tapi dia menunjukkan sifat lembut dan perhatian pada Xu Qin.
Jadi bagaimana menurut kalian terkait pendapat para penonton di China?

Sumber: upmedia.mg (1| 2)

Dibaca 152 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top