Home » Serial TV » Berita » Fakta Menarik Drama China Destined, Dibintangi Bai Jingting dan Song Yi

Fakta Menarik Drama China Destined, Dibintangi Bai Jingting dan Song Yi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China berjudul “Destined” sedang ditayangkan di situs streaming iQiyi dan CCTV-8, menciptakan sensasi besar secara online dan menarik hati banyak penonton.

Galeri Video

Menurut iQiyi, seri drama ini merupakan yang pertama mencapai angka 10.000 dalam trennya, sebuah indeks untuk mengukur popularitas sebuah drama di platform tersebut berdasarkan jumlah tayangan, komentar penonton secara real-time dan kriteria lainnya. Seri ini juga merupakan salah satu dari lima drama paling populer di platform tersebut saat ini.

Dibintangi oleh aktor Bai Jingting dan aktris Song Yi, produksi 40 episode ini menceritakan kisah pernikahan yang tidak diinginkan yang berakhir bahagia. Cerita ini menceritakan bagaimana pasangan tersebut jatuh cinta satu sama lain dan saling mendukung dalam masa-masa sulit, serta mencapai kesuksesan dalam karir masing-masing.

Menurut Yin Tao, sutradara seri ini, tokoh pria Gu Jiusi dan tokoh wanita Liu Yuru keduanya memiliki kepribadian yang jujur, adil dan mandiri. Mereka terus memperbaiki diri dan berjuang untuk melindungi negara mereka, tulis China Daily.

Ia menyoroti sebuah adegan pernikahan yang menampilkan banyak adat pernikahan rakyat yang diikuti orang Tiongkok kuno dalam drama tersebut. “Kami ingin menunjukkan upacara pernikahan kuno Tiongkok, dan memperluas keindahan dalam budaya tradisional Tiongkok kepada penonton,” ujar Yin.

Seri ini merupakan adaptasi dari sebuah novel online yang populer.

Dibaca 105 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top