Home » Selebritis » FIFTY FIFTY Cetak Rekor Billboard Baru di Tengah Sengketa Hukum dengan Perusahaan

FIFTY FIFTY Cetak Rekor Billboard Baru di Tengah Sengketa Hukum dengan Perusahaan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Setelah menjadi artis K-Pop tercepat yang memulai debutnya di Billboard Hot 100, FIFTY FIFTY telah mencapai rekor lain, menjadi girl grup K-Pop pertama yang bertahan di Top 15 selama 15 minggu berturut-turut hanya dengan satu lagu.

Galeri Video

Minggu ini, “Cupid” bertahan di posisi 24 di Billboard Hot 100. Lagu ini mempertahankan momentumnya tanpa ada tanda-tanda penurunan.

“Cupid” juga mencapai puncak baru di Billboard Pop Airplay, berada di No. 13 minggu ini, mencetak rekor peringkat tertinggi yang diraih oleh girl grup K-Pop.

Selain kesuksesan mereka di tangga lagu Billboard, “Cupid” juga membuat gelombang di tangga lagu resmi Inggris. Dengan posisi saat ini di No. 58, “Cupid” dari FIFTY FIFTY secara resmi menjadi lagu pertama dari girl grup K-Pop yang bertahan di Top 15 selama 15 minggu.

Rekor ini diraih di tengah-tengah perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara FIFTY FIFTY dan perusahaan manajemen mereka, ATTRAKT. Secara khusus, keempat anggota telah mengajukan tuntutan hukum, menyatakan bahwa perusahaan tersebut telah melanggar ketentuan kontrak mereka. Saat ini, kedua belah pihak sedang menunggu keputusan pengadilan.

Sumber: KBI

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top