Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Bahas Soal Perannya

Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Bahas Soal Perannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Wang Churan membintangi drama terbaru yang berjudul “Fireworks of My Heart” sebagai seorang dokter gawat darurat Xu Qin yang terlibat dalam kisah cinta dengan Song Yan, pemadam kebakaran yang diperankan oleh Yang Yang. Dalam sebuah wawancara dengan Sohu Entertainment, Wang Churan mengungkapkan bahwa dalam drama tersebut, karakter Xu Qin sangat pandai dalam mengejar Song Yan dengan berpura-pura lemah dan manis, mendekati pria itu dengan hati-hati.

Galeri Video

Memerankan sosok Xu Qin yang cantik dalam drama, Wang Churan juga dinilai para netizen sebagai sosok yang cantik dan cocok menjadi pemeran utama dalam drama idol.

Ketika mendengar pujian-pujian tersebut, Wang Churan merasa senang dan menjawab dengan senyum. Ketika ditanya bagaimana reaksinya jika melihat seorang wanita cantik menggunakan fotonya sebagai screensaver, Wang Churan menjawab dengan nakal, “Tentu saja dia memiliki penglihatan yang baik.”

Di kehidupan sehari-harinya, Wang Churan sebenarnya tidak terlalu fasih dalam berbicara dan bahkan dianggap sebagai orang yang tertutup. Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika bertemu dengan artis wanita favoritnya di pesta, ia dengan jujur mengatakan bahwa ia akan memberikan catatan seperti siswa sekolah dasar. Ia mengungkapkan bahwa ketika ia sedang membintangi Serenade of Peaceful Joy, ia dan lawan mainnya, Jiang Shuying, bertukar nomor WeChat dengan cara tersebut.

“Saya termasuk orang yang sangat pasif. Kadang-kadang saya mudah tersinggung, tapi sekarang saya lebih tahan banting. Dulu saya mengidolakan kakak Jiang Jiang. Saat kita sedang syuting Serenade of Peaceful Joy, saya sangat menyukai Kak Jiang Shuying pada saat itu, dan kemudian saya memberinya sebuah hadiah. Hadiahnya, saya hanya menulis sebuah catatan kecil dalam sebuah kotak dan meninggalkan ID WeChat saya. Seperti melempar kertas berisi pesan seperti saat masih di sekolah dasar (tertawa),” terang Wang Churan.

Wang Churan juga mengungkapkan bahwa ia sering menonton drama bersama teman-temannya, seperti Meng Ziyi, Yan Zidong, Zeng Shunxi, dan He Changxi, dan mereka memiliki kelompok menonton yang sama. “Kemarin saya juga memberikan perintah kepada mereka, memberitahu mereka untuk menonton drama tersebut. Setelah menontonnya, mereka harus menceritakan plotnya pada saya, saya akan memeriksa mereka, dan semua orang di dalam kelompok hari ini tidak boleh berbicara, tidak berani berbicara,” ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, Wang Churan juga menjawab beberapa pertanyaan tentang karakter Xu Qin dan kisah cintanya dengan Song Yan dalam drama “Fireworks in My World”. Ia merasa senang dapat memainkan karakter Xu Qin, yang menurutnya adalah seorang dokter yang sangat terorganisir dengan kemampuan profesional kelas satu. Namun karakter Xu Qin juga memiliki sisi pengecut yang harus ia atasi dalam kisah cintanya dengan Song Yan.

“Dia sangat penakut. Tapi pada saat yang sama, saya pikir dia sangat bertekad, tapi keberaniannya belum cukup sekarang, dan akan menjadi lebih baik nanti. Karena dia memiliki banyak hal yang harus diatasi,” katanya menggambarkan Xu Qin.

Saat ini, para penonton mengkritik chemistry antara Song Yan dan Xu Qin yang seolah tidak ada. Mereka bahkan lebih mendukung Xu Qin berpacaran dengan kakak angkatnya yang diperankan oleh Wei Daxun.

Dalam wawancara, sekalipun Wang Churan tidak membahas hal ini, dia memberikan bocoran tentang hubungan Song Yan dan Xu Qin ke depannya.

Xu Qin rupanya meminta nasehat dari sahabatnya untuk mengejar cinta Song Yan. “Xu Qin juga menggunakan teman-temannya untuk memberikan ide padanya, dan dia memiliki banyak ide, bahkan ketika berpura-pura sebagai wanita yang malang, dia juga sedikit hati-hati, dan kamu bisa melihatnya saat pergi ke restoran ayam goreng nantinya,” katanya.

Wang Churan menjelaskan jika senjata yang digunakan Xu Qin dalam mengejar cinta Song Yan adalah kombinasi berpura-pura sebagai wanita yang malang dan bersikap sok cute.

Saat ditanya tentang hal-hal tidak biasa yang pernah ia lakukan ketika masih menjadi seorang pelajar, Wang Churan mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha menjadi “anak baik-baik” dan memotong rambutnya dengan gaya yang mirip dengan gaya rambut Xu Qin dalam drama.

Wang Churan juga membahas tentang bagaimana ia menerima pujian mengenai kecantikannya, dan mengatakan bahwa ia senang ketika orang memuji dirinya. Namun, ia juga menyadari bahwa setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai kecantikan, dan ia sendiri juga merasa kurang percaya diri ketika merasa sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Dibaca 173 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top