Home » Serial TV » Berita » Fireworks of My Heart: Yang Yuxi Perankan Ye Zi, Tarik Perhatian Penonton

Fireworks of My Heart: Yang Yuxi Perankan Ye Zi, Tarik Perhatian Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan tayang di Mango TV (MGTV), Hunan Satellite TV,Viu dan iQiyi (tapi tidak tersedia untuk penonton Indonesia).

Galeri Video

Drama itu disutradarai oleh Li Muge dan ditulis naskahnya oleh Xu Su dan Zhou Yu. Drama ini juga dibintangi oleh Wang Yanlin, Wei Daxun, Zhang Binbin, Yang Chaoyue, Yang Yuxi dan para bintang lainnya.

Aktris pendatang baru Yang Yuxi memerankan mahasiswi Ye Zi, teman kuliah dari sepupu Song Yang (Yang Yang), Zhai Miao (Yang Chaoyue).

Dia pertama kali bertemu dengan Song Yan saat Zhai Miao membawanya dan teman-teman kuliahnya untuk makan bersama di rumah. Song Yan teringat dengan Xu Qin saat dia melihat Ye Zi. Rupanya Ye Zi bekerja sebagai pegawai di bar milik Xiao Yi Xiao (Wang Guan), teman Xu Qin (Wang Churan) dan Meng Yang Chen (Wei Daxun). Bahkan Xiao Yi Xiao dan Meng Yang Chen juga merasa jika Ye Zi mirip dengan Xu Qin.

Berbeda dengan Xu Qin, Ye Zi lahir dari keluarga miskin dan banyak menderita sejak kecil. Sehingga saat hendak lulus kuliah, Ye Zi mengambil berbagai pekerjaan paruh waktu. Dia ingin mengubah hidupnya dengan bekerja lebih keras. Karena kebetulan, dia bertemu dan berinteraksi beberapa kali dengan Meng Yang Chen. Yang Chen awalnya menolong wanita muda itu tanpa diketahui alasannya. Mungkin karena dia mirip dengan Xu Qin. Tapi menurut pemberitaan Sohu, Ye Zi kemudian memiliki perasaan yang berbeda untuk Meng Yangchen.

Menurut informasi Netease, dalam novel Ye Zi bukanlah sosok yang baik tapi dia adalah wanita yang licik. Saat bekerja di bar, dia tahu tentang kekayaan Meng Yang Chen dan kemudian merancang strategi untuk memperoleh cinta pria itu. Tentu saja niatnya adalah supaya dia bisa memperoleh kekayaan pria itu. Tapi Meng Yang Chen tidak mencintai wanita itu. Akhirnya dia memanfaatkan kondisi Meng Yang Chen yang mabuk dan menuduh Yangchen menggagahinya. Tapi cara ini sepertinya gagal.

Pada akhir novel, Xu Qin tidak mengungkap apakah kakak angkatnya itu memiliki pasangan. Sepertinya Yang Chen dalam akhir novel akan tetap sendiri. Sedangkan Ye Zi dikatakan sadar tentang kesalahannya dan akhirnya berusaha meraih kesuksesan dengan kerja kerasnya sendiri.

Penampilan Yang Yuxi sebagai Ye Zi dari sejak awal drama mulai menarik perhatian sejumlah penonton sekalipun jarang dibahas. Seperti yang diketahui Yang Chen sendiri menyukai Xu Qin, adik angkatnya. Dia bersikap dingin hampir kepada semua orang bahkan terhadap sahabatnya sendiri, Yi Xiao dan hanya bersikap lembut dan perhatian pada Xu Qin. Tapi pria itu menunjukkan sedikit perbedaan dalam sikapnya pada Ye Zi. Belum diketahui apakah karakter Ye Zi dalam drama ini akan berbeda dengan versi novel.

Menurut diskusi para pengguna di MyDramaList, penggambaran karakter Song Yan, Xu Qin, Suo Jun, Jiang Yu dan plot cerita dalam drama juga berbeda dengan novel. Jadi ada kemungkinan jika Ye Zi dalam drama juga berbeda dengan versi novelnya.

Yang Yuxi lahir pada 12 Februari 1999. Dia adalah lulusan Communication University of China. Filmnya yang terkenal adalah Journey to the West: The Supreme Treasure.

Belum ada banyak informasi lain yang tersedia tentang aktris cantik itu.

Dibaca 863 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top