Home » Film » Berita » Juli 2023, John Wick 4, Transformers: Rise of the Beasts dan The Flash Tayang Eksklusif di Catchplay+

Juli 2023, John Wick 4, Transformers: Rise of the Beasts dan The Flash Tayang Eksklusif di Catchplay+

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—CATCHPLAY+ akan menjadi platform streaming pertama dan eksklusif untuk menayangkan film John Wick 4, Transformers: Rise of the Beasts, dan The Flash pada Juli 2023. Selain itu, layanan ini juga akan menampilkan konten-konten menarik lainnya seperti One Piece Film: Red, Resident Evil: Death Island, dan Sisu.

Galeri Video

“Seiring meningkatnya perubahan perilaku sosial pelanggan yang beralih dari langganan konten secara tradisional menjadi melalui video on-demand OTT (over the top), CATCHPLAY+ dengan bangga menawarkan deretan konten-konten pilihan yang berbeda. Kami akan menambah lebih banyak konten terbaru pada katalog film maupun serial kami sepanjang 2023, sehingga terus dapat menghadirkan tayangan dengan kualitas terbaik dan eksklusif. CATCHPLAY+ memastikan selalu ada cerita luar biasa yang bisa didapatkan dan dinikmati dari layanan kami bagi semua pecinta film di Indonesia,” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ dalam rilis pers yang diterima LayarHijau, Jumat (14/7).

CATCHPLAY+ telah berhasil menayangkan film-film blockbuster terbaik seperti SHAZAM! FURY OF THE GODS, EVIL DEAD RISE, THE POPE’S EXORCIST, A MAN CALLED OTTO, MISSING, dan DUNGEONS & DRAGONS: HONOR AMONG THIEVES hanya dalam enam bulan pertama tahun ini.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore dan AppStore, serta melalui operator terkemuka antara lain IndiHome, First Media, XL Home, MNC Play dan Telkomsel. Pengguna juga dapat mengakses melalui platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce/market place ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TixID, Unipin.

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di Kawasan, yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ sendiri merupakan layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, menawarkan pengalaman pengguna dan penawaran konten premium. Perusahaan ini juga memperluas bisnisnya ke hulu pada 2020 dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk memproduksi konten orisinal premium untuk pemirsa internasional.

Dibaca 67 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top