Home » Anime » Daftar Episode Filler Anime Bleach: Mana yang Layak Tonton?

Daftar Episode Filler Anime Bleach: Mana yang Layak Tonton?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jika kalian penggemar anime, kalian pasti sudah tahu bahwa One Piece, Naruto, dan Bleach secara kolektif disebut sebagai “3 Besar” dari genre anime Shonen. Meskipun ketiga seri anime ini berhasil menarik hati banyak penonton dan mengangkat beberapa topik dan tema yang unik, mereka juga dikenal karena memiliki sejumlah besar episode filler. Episode filler ini sering dikritik oleh penggemar karena tidak terkait dengan alur cerita utama dan mengganggu alur plot.

Galeri Video

Berbicara tentang Bleach, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai seri anime ini karena telah dilanjutkan kembali dengan rilis anime Bleach: Thousand-Year Blood War setelah hiatus besar. Dan bagi mereka yang ingin menonton anime ini secara marathon, situs Beebom telah menyusun daftar filler Bleach yang mencakup semua episode filler yang dapat kalian lewati tanpa melewatkan alur cerita utama yang penting. Dan tentu saja, kalian akan membutuhkannya, karena Bleach memiliki banyak sekali filler yang harus diketahui.

Sinopsis Bleach

Bleach menggambarkan kehidupan Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA dengan kemampuan supernatural untuk merasakan roh. Segalanya berjalan lancar baginya, hingga suatu hari, ia harus menyelamatkan keluarganya yang diculik oleh hollow (roh korup). Sebagai hasilnya, Ichigo meminjam kekuatan “Soul Reaper” dari Rukia Kuchiki (Soul Reaper dari tempat yang disebut Soul Society) dan memulai pencarian untuk memberantas semua hollow mematikan dan menyelamatkan dunia.

Bleach (2004-2012) memiliki total 366 episode dan memiliki sekitar 163 episode filler. Akibatnya, hampir 45% anime ini hanya berisi episode non-canon yang ceritanya tidak terkait dengan manga. Bleach memiliki banyak sekali filler, seperti yang kita lihat dalam daftar filler Naruto dan filler Naruto Shippuden. Meskipun kami telah menyertakan setiap episode filler Bleach yang dapat dinikmati, keputusan untuk menonton atau melewatinya tergantung pada kalian.

Daftar Filler Bleach: Lewati atau Tonton?

Catatan: Daftar Filler Bleach kami hanya mencakup episode yang 100% filler. Anime Bleach juga termasuk sejumlah besar episode campuran canon, jadi terserah kalian apakah Anda ingin melewatinya juga.

Bleach dilaporkan memiliki beberapa episode filler yang bagus oleh komunitas anime. Semua episode filler yang ditandai sebagai “Tonton” telah dinilai sebagai menarik dan menyenangkan oleh penggemar, jadi coba tonton jika kalian tidak keberatan mengambil waktu untuk belajar tentang sisi lucu protagonis dan karakter pendukung. Yang ditandai sebagai “Lewati” dapat diabaikan, sehingga menghemat waktu berharga kalian.

Judul Arc Episode FillerNomor episodeHarus ditonton atau tidak
Miracle! The Mysterious New Hero33Skip
The Reviving Lion50Skip
The Bount Arc64-108Tonton
Stolen Hogyoku Arc128-137Skip
Menos Forest Arc
(Rukia’s Side Story)
147-149Tonton
The New Captain Arc168-189Skip
Rurichiyo And Kenryu’s Feud204 & 205Skip
The Karakura-Raizer Omake Arc213 & 214Skip
Summer! Sea! Swimsuit Festival!228Skip
Ikkaku And Yumichika’s Adventures229Skip
Zanpakuto Unknown Tales/ Rebellion Arc230-265Harus ditonton
A Recap Of Hueco Mundo Events266Skip
Side Story! Ichigo and the Magic Lamp287Skip
Shinigami Film Festival (Bleach: Hell Chapter Movie Promotion)298-299Boleh ditonton kalau mau
Various One-Off Fillers303-305Skip
Various One-Off Fillers311-316Skip
The Gotei 13 Invasion Arc317-342Tonton
Shinigami at War (New-Year Special)355Skip
Jumlah total163

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Episode filler Bleach mana yang harus dilewatkan?

Kami telah mencatat semua filler Bleach, yang mencapai 163 episode dari total 366 episode, yang dapat kalian lewati dalam anime.

Apakah saya bisa melewatkan episode filler Bleach?

Ya! Tergantung pada pilihan kalian apakah ingin menonton filler yang menyenangkan atau sepenuhnya melewatkannya. Ini tidak akan berdampak pada cerita utama, yang telah berlanjut dalam seri anime Bleach: Thousand-Year Blood War yang baru saja dirilis.

Episode filler Bleach mana saja?

Bleach memiliki total 163 episode filler, dimulai dari Miracle! The Mysterious New Hero (episode 33), The Reviving Lion (episode 50), The Bount Arc (episode 64-108), hingga The Gotei 13 Invasion Arc (episode 317-342) dan Shinigami at War (episode 355).

Filler Bleach mana yang harus ditonton?

Anime Bleach dikatakan memiliki beberapa filler arc yang menarik untuk ditonton. Beberapa filler arc yang menarik adalah The Gotei 13 Invasion Arc, Zanpakuto Unknown Tales/Rebellion Arc, dan Menos Forest Arc.

Itulah semua yang perlu kalian ketahui tentang episode filler yang dapat dilewatkan dalam seri anime Bleach. Kami harap kami dapat membantu kalian memutuskan episode filler mana yang sebaiknya ditonton dan mana yangtidak. Anime shonen ini telah memenangkan banyak penggemar di seluruh dunia selama bertahun-tahun dan terus memenangkan lebih banyak lagi dengan kelanjutan sekuelnya yang sedang berlangsung. Jadi ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengejar yang asli dan menikmati kesimpulan yang menakjubkan segera setelahnya.

Sementara itu, kalian juga harus melihat daftar filler Black Clover untuk menghindari cerita samping yang membosankan dalam anime shonen yang juga semakin populer ini. Akhirnya, beri tahu kami karakter Bleach favorit Anda di bagian komentar di bawah ini.

Dibaca 816 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top