Home » Serial TV » Berita » Fireworks of My Heart: Yang Yang Bahas Soal Akting dan Kontroversi di Internet

Fireworks of My Heart: Yang Yang Bahas Soal Akting dan Kontroversi di Internet

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam wawancara terbaru dengan Global Times yang dirilis pada 20 Juli 2023, Yang Yang membahas tentang profesinya sebagai seorang aktor.

Galeri Video

Drama Fireworks of My Heart tayang di Hunan TV dan Mango TV di China, Viu dan iQiyi di Indonesia. Yang Yang dalam drama itu memerankan kepala stasiun pemadaman kebakaran, Song Yang.

Yang Yang mengatakan, “Saya berharap dapat menunjukkan kepada penonton bahwa setiap profesi memiliki titik cemerlangnya sendiri, dan mereka semua diam-diam melindungi kita.”

Yang Yang melanjutkan bahwa dia terpikat oleh “rasa tanggung jawab” dan “rasa aman” yang dimiliki oleh Song Yan dalam drama itu: “Kualitas dari seorang pemadam kebakaran yang ‘melindungi setiap orang, melindungi sebuah kota’ sangat menyentuh hati.”

Untuk mendalami perannya supaya terlihat lebih nyata, sebelum syuting, Yang Yang berlatih di sebuah stasiun pemadam kebakaran. Dia mempelajari cara menggunakan alat pemadam kebakaran yang benar, serta berlatih bagaimana memakai perlengkapan penyelamatan.

Berperan sebagai Song Yan juga memberikan pemahaman baru bagi Yang Yang tentang pekerjaan pemadam kebakaran: “Sebelumnya saya pikir pemadam kebakaran hanya melakukan pemadaman api, tapi sebenarnya mereka akan melakukan segala macam tugas, mulai dari mengeluarkan sarang tawon, menangani ular di rumah, hingga membantu melepas cincin yang terjepit di jari seseorang. Mereka melindungi masyarakat dan memberikan rasa aman yang cukup untuk kota.”

Beberapa tahun terakhir, Yang Yang mengambil beberapa peran dengan profesi yang lebih dewasa dan tangguh. Dia memerankan insiyur penerbangan, Yu Tu dalam You Are My Glory dan anggota tim khusus Yan Poyue dalam Glory of the Special Forces.
Yang Yang berkata, “Saya merasa berakting adalah sesuatu yang sangat memuaskan, memungkinkan saya mengalami kehidupan yang berbeda dalam setiap cerita, tidak hanya membuka wawasan, tetapi juga memungkinkan penonton melihat karakter dan karya yang baik, serta menghasilkan kenangan yang indah bagi diri sendiri. Jadi saya pikir menjadi seorang aktor adalah sangat memuaskan.”

Saat membahas kontroversi yang beredar di internet, dia menjawab,”
“Saya pikir, melihat beberapa hal di internet itu tidaklah masalah, jangan terlalu memperhatikan apa yang mereka tulis. Harus tetap tegas dalam mengetahui apa yang diinginkan dan jalur yang akan diambil. Bagi saya, itu berarti dengan tekun memainkan setiap peran dengan baik, dan dengan hati yang jernih.”

Dibaca 115 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top