Home » Serial TV » Berita » The Princess and the Werewolf Tayang, Netizen China Masih Ingin Chen Zheyuan Dipasangkan dengan Zhao Lusi

The Princess and the Werewolf Tayang, Netizen China Masih Ingin Chen Zheyuan Dipasangkan dengan Zhao Lusi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Paska kesuksesan drama Hidden Love, kepopuleran Zhao Lusi dan Chen Zheyuan naik ke level yang lebih tinggi. Sepertinya Youku ingin memanfaatkan momen di mana Chen Zheyuan sedang sangat populer dan menayangkan drama barunya, The Princess and the Werewolf pada hari ini, 20 Juli 2023.

Galeri Video

Dalam drama baru ini, Chen Zheyuan dipasangkan dengan Wu Xuanyi. Masalahnya, Wu Xuanyi pernah dikritik aktingnya beberapa waktu lalu. Sekarang, para netizen yang beranggapan jika aktingnya buruk sudah berpendapat jika drama barunya buruk bahkan sebelum mereka menontonnya.

Sedangkan beberapa netizen yang lain berkomentar jika mereka masih belum bisa move on dari pasangan Chen Zheyuan dan Zhao Lusi. Mereka masih ingin melihat keduanya dipasangkan dalam drama lain. “Saya tidak ingin menontonnya jika pemeran utama wanitanya diganti (selain Zhao Lusi),” komentar seorang netizen.

Berkat kepopulerannya setelah memerankan Duan Jiaxu dalam drama Hidden Love, jumlah follower Chen Zheyuan di Weibo naik 1,718 juta orang. Popularitasnya saat ini sangat kuat tidak hanya di China tapi di dunia.

Tidaklah mengherankan jika Youku ingin menayangkan drama baru aktor itu mumpung kepopulerannya sedang tinggi. Drama The Princess and the Werewolf diadaptasi dari novel 太子妃升职记2:公主上嫁记 karya Xian Cheng. Drama ini bisa dikatakan merupakan sekuel dari Go Princess Go.

Dalam Go Princess Go Season 2, Putri Qi Pa (Wu Xuanyi) terbangun dan menemukan dirinya diculik ke dunia fantastis dan nyata dari Suku Berubah-Hewan. Dia dipaksa menjadi pengantin dari Raja Berubah-Hewan, Kui Mu Lang (Chen Zheyuan). Meskipun Qi Pa berulang kali mencoba melarikan diri, kehidupannya semakin terganggu oleh seorang pria bernama Li Xiong.

Li Xiong hanya muncul pada siang hari, dan Kui Mu Lang hanya muncul pada malam hari. Tanpa diketahui oleh Qi Pa, dia mengetahui rahasia mengejutkan dari Suku Berubah-Hewan. Seiring dengan keceriaannya, Qi Pa perlahan-lahan menemukan jalan masuk ke hati Raja Serigala yang dominan. Bagaimana si cantik dan si buas akan jatuh cinta? Perjalanan yang penuh dengan tawa, kelembutan, dan momen-momen yang menyayat hati akan segera terungkap.

Wu Xuanyi awalnya merupakan anggota group girl sebelum kemudian beralih profesi menjadi seorang aktris. Dia tidak memiliki latar belakang sekolah akting. Drama perdananya adalah Douluo Continent di mana dia dipasangkan dengan Xiao Zhan.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 175 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top