Home » Serial TV » Berita » Drama The Longest Promise: Ini Kesan Ren Min Terhadap Xiao Zhan

Drama The Longest Promise: Ini Kesan Ren Min Terhadap Xiao Zhan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama The Longest Promise (Janji Abadi) yang dibintangi oleh Xiao Zhan (肖戰) dan Ren Min (任敏) telah mendominasi peringkat drama China sejak dirilis. Meskipun penampilan Ren Min mendapat reaksi yang beragam, drama ini tanpa diragukan lagi meningkatkan kepopulerannya. Bersyukur bisa bekerja dengan Xiao Zhan, aktris berusia 23 tahun ini berbagi pengalaman syutingnya.

Galeri Video

Di drama-drama sebelumnya, adegan tangisannya singkat dan sporadis. Namun, adegan tangisannya di “The Longest Promise” lebih lama, lebih intens, dan memerlukan beberapa halaman dialog, yang membuat Ren Min merasa sedih dan mengalami kelelahan emosional, tulis jaynestars.

Tentang bekerja sama dengan Xiao Zhan, Ren Min mengungkapkan bahwa aktor itu sebenarnya sangat memperhatikan orang lain. Dia ingat melihat asisten Xiao Zhan membawa bangku besar untuk digunakan di lokasi syuting, yang terlihat merepotkan untuk dibawa-bawa.

Ren Min memiliki bangku kecil dengan gaya yang sama, dan memutuskan untuk memberikannya kepada Xiao Zhan. Meskipun bangku kecil itu jelas terlalu kecil untuk tubuhnya yang tinggi, dia sangat menghargai hadiah tersebut dan terus menggunakannya selama dua bulan ke depan tanpa mengeluh. Terkenang akan insiden itu, Ren Min tersenyum dan mengatakan bahwa itu adalah kenangan yang kocak, tetapi menggemaskan.

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top