Home » Serial TV » Berita » Chen Zheyuan dan Wang Yuwen Dirumorkan Dipasangkan dalam Drama Baru

Chen Zheyuan dan Wang Yuwen Dirumorkan Dipasangkan dalam Drama Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam dunia literatur di China ada beberapa nama penulis yang novelnya kerap diangkat ke dalam drama dan film. Nama pertama adalah Gu Man yang berbagai novelnya diangkat ke dalam drama dan populer seperti Boss and Me, Love O2O, dan You Are My Glory.

Galeri Video

Lalu ada Zhu Yi yang beberapa karyanya juga diangkat ke dalam beberapa drama seperti When I Fly Towards You dan Hidden Love. Kedua drama ini juga populer.

Ketiga adalah Jiu Xueyi, yang merupakan novelis yang kontroversial karena beberapa novelnya dituduh menjiplak novel lain. Beberapa novelnya diangkat ke dalam drama dan film seperti Dear Archimedes, Better Days dan Fireworks of My Heart.

Sekarang kabar jika salah satu novelnya, White Olive Tree juga akan diangkat ke dalam drama. Rumor terkait siapa pemeran drama ini mulai beredar di Weibo sejak bulan lalu. Menurut rumor yang beredar drama itu akan dibintangi oleh Chen Zheyuan dan Wang Yuwen. Awalnya, rumor yang beredar jika drama itu dibintangi oleh Chen Zheyuan dan Zhang Jingyi.

White Olive Tree mengisahkan percintaan antara anggota pasukan penjaga perdamaian Li Zan dan seorang wartawan perang bernama Song Ran. Keduanya bertemu saat Song Ran tanpa sengaja menginjak ranjau dan diselamatkan oleh Li Zan.

Novel ini memiliki nuansa tragis seperti dalam novel yang diangkat ke dalam drama Fireworks of My Heart. Sayangnya, berbeda dengan Fireworks of My Heart, novel itu berakhir tragis.

Dalam salah satu kisah, sang prajurit ditangkap dan disiksa dengan berat hingga dia mengalami trauma dan mengundurkan diri dari satuan. Dia mengalami depresi dan akhirnya bunuh diri. Sedangkan Song Ran tertembak saat dia berusaha melindungi seorang anak kecil.

Tentu saja, cerita dalam novel dan drama tidaklah selalu sama. Contohnya adalah drama The Love You Give Me yang dibintangi oleh Wang Yuwen dan Wang Ziyi. Drama itu diangkat dari novel yang memiliki jalan cerita yang sedih dengan karakter yang memiliki sifat yang lebih gelap. Tapi dalam drama, ceritanya diubah menjadi kisah yang romantis dan lucu. Sayangnya kita belum mengetahui apakah drama berdasarkan novel White Olive Tree itu akan memakai pendekatan yang sama atau tidak.

Selain itu, rumor casting ini belum dikonfirmasi kebenarannya. Jadi kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya.

Awalnya rencana penggarapan drama itu dimulai pada Desember 2022. Tapi proses penggarapannya ditunda karena tim drama merasa belum menemukan para pemain yang tepat. Menurut rumor terbaru, syuting akan dimulai pada September 2023.

Sumber: NetEase, Sohu, Zhidao Baidu

Dibaca 99 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top