Home » Serial TV » Berita » Drama Kehilanganmu Selamanya: Yang Zi dan Deng Wei Bahas Kisah Cinta Karakter Mereka

Drama Kehilanganmu Selamanya: Yang Zi dan Deng Wei Bahas Kisah Cinta Karakter Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) sedang tayang di Tencent Video dan WeTV. Drama itu diangkat dari trilogi novel populer The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Kehilanganmu Selamanya diangkat dari novel ketiga trilogi itu yang berjudul  Sauvignon Blanc.

Galeri Video

Dalam drama, Yang Zi memerankan Xiao Yao, seorang wanita muda yang terjebak dalam cinta segitiga dengan empat pria diperankan oleh Zhang Wanyi, Tan Jianci, Deng Wei, dan Wang Hongyi. Drama ini mendapat banyak perhatian karena kisah cinta yang kompleks, yang membuat banyak penggemar penasaran tentang nasib para tokoh utama.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Dalam novel aslinya, pasangan resmi Xiao Yao bukanlah karakter utama pria yang diperankan oleh Zhang Wanyi, tetapi justru karakter pria pendukung kedua yang diperankan Deng Wei. Pada siaran langsung Lost You Forever, Yang Zi dan Deng Wei memberikan penjelasan yang memuaskan banyak penggemar.

Dalam drama ini, Xiao Yao berurusan dengan empat pria yang mencintainya. Salah satu karakter pria yang paling menonjol adalah Tu Shanjing yang diperankan oleh Deng Wei. Selama siaran langsung, Deng Wei ditanya tentang hubungan mereka dalam drama, dan ia menjawab dengan kata “Penebusan!”

Ia mengungkapkan bahwa ketika Xiao Yao menemukan Tu Shanjing, Tu Shanjing disiksa melebihi batas manusia, dan seluruh tubuhnya kehilangan kemauan untuk bertahan hidup. Itulah sebabnya ia mencintai Xiao Yao dengan sepenuh hati.

Sedangkan Yang Zi memberikan penjelasan tentang hubungan antara Xiao Yao dan karakter pria pendukung kedua, Tu Shanjing, yang menjadi pasangan resmi Xiao Yao dalam novel aslinya. Menurut Yang Zi, hubungan antara Xiaoyao dan Tu Shanjing dalam drama adalah tentang penebusan dan persatuan.

Dia mengungkapkan bahwa Tu Shanjing adalah karakter yang paling cocok untuk menjadi pasangan resmi Xiao Yao, karena dia adalah orang yang memahami dirinya dengan baik dan siap mengorbankan segalanya untuknya. Meskipun karakter utama pria, Xuanyuan Xuanxuan, juga mencintai Xiao Yao, namun hubungan mereka lebih cenderung pada keterikatan emosional dan persahabatan.

Yang Zi juga menyatakan bahwa karakter-karakter dalam drama memiliki perspektif yang berbeda-beda terhadap cinta, dan setiap karakter memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri-sendiri. Dia berharap para penonton dapat menikmati kisah cinta yang rumit dan menarik dalam Kehilanganmu Selamanya serta menghargai setiap karakter dan jalan ceritanya dengan saksama.

Meskipun dalam novel, pasangan resmi Xiao Yao adalah pria pendukung kedua, Tu Shanjing, yang bukan tokoh utama dalam drama, banyak penggemar tetap penasaran mengapa Xiao Yao tidak berakhir dengan pemeran utama laki-laki, Xuanyuan Xuanxuan, yang diperankan oleh Zhang Wanyi.

Dalam kesimpulannya, Lost You Forever adalah serial drama China yang populer dan menarik banyak perhatian karena kisah cinta yang kompleks. Meskipun terdapat perbedaan antara novel dan drama, penggemar tetap menikmati penampilan para aktor yang berbakat, termasuk Yang Zi dan Deng Wei, yang berhasil membawa para karakter menjadi hidup. Drama ini meninggalkan kesan yang mendalam pada penontonnya, dan akan terus menjadi serial yang dicintai selama bertahun-tahun.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 805 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top