Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Diboikot Netizen di China Gegara Perannya?

Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Diboikot Netizen di China Gegara Perannya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Wang Churan dan Yang Yang telah berakhir. Namun, Wang Churan menerima kritik dari beberapa netizen terkait keterampilan aktingnya dalam memerankan karakter Xu Qin.

Galeri Video

Beberapa netizen mengkritik bahwa Xu Qin, yang diadopsi oleh keluarga Meng dan diperlakukan dengan baik, tidak bersyukur dan hanya memikirkan cinta, egois, dan serangkaian tindakan yang mempermalukannya sebagai dokter. Beberapa netizen juga mengkritik bahwa Wang Churan kurang bisa mengekspresikan emosi karakternya secara baik dan kurang cocok menjadi pemeran untuk karakter tersebut.

Menjelang tamatnya drama itu, Wang Churan meminta maaf atas masalah yang terjadi selama ini dan menerima kritik dan saran dari semua orang. Namun, arah peristiwa berubah ketika beberapa netizen beranggapan bahwa Wang Churan hanya menerima saran tersebut dan tidak setuju dengan mereka. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ia menghapus komentar yang memintanya untuk meningkatkan keterampilan aktingnya.

Pemboikotan yang dilakukan oleh para netizen terhadap Wang Churan terkait dengan beberapa endorsement yang ia lakukan. Beberapa netizen meninggalkan komentar di bawah postingan media sosial yang ia endorse, seperti merek susu Shuyishao Xiancao dan merek kopi Ruixing Coffee, meminta penggantian Wang Churan karena mereka tidak setuju dengan endorsement tersebut. Ada juga yang mengomentari bahwa merek susu yang ia endorse berubah menjadi bubur dan merek kopi yang ia endorse tidak enak.

Selain itu, beberapa netizen juga meninggalkan komentar di bawah media resmi acara Joy of Life Season 2 yang menuntut penggantian Wang Churan dengan alasan khawatir akan memengaruhi drama tersebut.

Apakah hal ini berarti Wang Churan mungkin salah dalam memilih naskah? Meskipun kritikan terhadap aktingnya bersifat subjektif dan tergantung pada pandangan individu masing-masing, karakter Xu Qin yang diperankannya dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai feminin kontemporer dan agak tidak enak dipandang.

Sumber: Baijiahao Baidu, Upmedia

Dibaca 365 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top