Home » Film » Berita » Apakah Film Everything Everywhere All at Once Tayang di Netflix?

Apakah Film Everything Everywhere All at Once Tayang di Netflix?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Everything Everywhere All at Once itu salah satu favorit buat dapetin Oscar Best Picture di Academy Awards, teman-teman. Kalo kalian belom nonton film ini, serius deh, harus banget ditonton! Ini film paling keren di 2022, dan bener-bener nggak bakal nyesel.

Galeri Video

Dibuat oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, ceritanya tentang Evelyn Wang, seorang ibu dan pemilik bisnis yang kejebak dalam petualangan gila-gilaan di mana dia harus nyari cara buat selamatkan dunia dengan ngelintasi multiverse, dan melihat kehidupan lain yang mungkin bisa dia jalani.

Pemainnya juga keren banget, ada Michelle Yeoh yang top banget, dia bahkan dinominasiin buat Oscar Best Actress buat perannya di film ini. Ke Huy Quan, Stephanie Hsu, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong, dan Jamie Lee Curtis juga main di film ini, jadi jangan sampai ketinggalan!

Film Everything Everywhere All at Once juga dinominasiin buat sembilan Oscar lainnya tahun ini, termasuk Best Picture dan Best Actress.

Tapi sayangnya, film Everything Everywhere All at Once nggak bisa ditonton di Netflix, guys. Mungkin nanti bisa ditambahin di Netflix, tapi sejauh ini belum ada kabar. Sedangkan menurut artikel lain dari TheStreambible, film itu hanya bisa ditonton di Netflix Turki. Bedanya karena Netflix cuma punya hak cipta film ini buat penonton Turki aja.

Buat kalian yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, atau di tempat lain, coba pake VPN yang reliable buat buka blokir wilayah Netflix Turki biar bisa nonton Everything Everywhere All at Once di Netflix.

Dibaca 61 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top