Home » Selebritis » Topik Deng Wei Mirip Xiao Zhan Populer, Picu Kekesalan Netizen di China

Topik Deng Wei Mirip Xiao Zhan Populer, Picu Kekesalan Netizen di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) saat ini sedang hot. Dalam drama itu, karakter Yang Zi terlibat dalam hubungan asmara dengan tiga karakter pria.

Galeri Video

Sekalipun Deng Wei hanya memerankan karakter pendukung dalam drama itu, namun karakternya adalah pasangan resmi dari karakter Yang Zi. Popularitasnya langsung melejit dan menjadi sorotan publik.

Sayangnya, belakangan ini banyak kabar buruk yang menimpa Deng Wei dan ia dianggap membeli jasa pihak tertentu untuk membuat topik “Deng Wei mirip Xiao Zhan” menjadi populer. Topik ini masuk ke trending topic media sosial di sana tapi para netizen merasa kesal dengan topik itu dan menuduh Deng Wei sebagai pihak yang sengaja membuat topik itu populer. Dengan kata lain, para netizen di China menuduh Deng Wei sengaja menumpang ketenaran Xiao Zhan.

Dalam drama Kehilanganmu Selamanya, Deng Wei memerankan pria ketiga yang memiliki banyak adegan romantis dengan Yang Zi. Karakternya yang bernama Tu Shan Jing sangat disukai oleh penonton karena sifatnya yang lembut dan romantis. Ia bahkan memasak untuk Yang Zi dan membawanya ketika Yang Zi terluka di dalam drama. Kemesraan keduanya di luar layar pun terlihat saat Yang Zi mengaku bahwa Deng Wei adalah “pacarku” dan mereka selalu dekat di lokasi syuting. Kedekatan ini membuat Deng Wei semakin terkenal dan jadi perbincangan publik.

Sebelumnya, Deng Wei pernah memerankan karakter pria kedua di drama Till The End of the Moon, namun popularitasnya terlalu kalah dengan pemeran utama, Luo Yunxi. Selain itu, kabar buruk tentang Deng Wei juga sempat tersebar, di antaranya kasus saat ulah asistennya menghalangi para penggemarnya mengambil foto Deng Wei di bandara. Saat itu, topik selebritis kurang terkenal berulah di bandara menjadi populer menyinggung perilaku sang asisten. Produser ternama Yu Zheng juga sempat dikatakan netizen menuduh Deng Wei idak memiliki bakat akting yang cukup dan hanya berpura-pura.

Meskipun saat ini Deng Wei menjadi aktor pria populer dalam drama Lost You Forever, namun banyak netizen di China yang marah dan menuduhnya membeli jasa akun marketing untuk untuk membuat topik dirinya mirip Xiao Zhan trending. Entah dari mana para netizen itu memperoleh bukti jika dia adalah sosok di balik topik itu.

Tapi para netizen yang percaya hal ini, berkomentar jika langkahnya hanyalah tindakan sementara yang tidak akan membawa Deng Wei naik level dalam karirnya, karena ia seharusnya fokus pada aktingnya dan mendapatkan peran yang bagus.

Topik itu membuat para fans Xiao Zhan marah dan menyerukan boikot terhadap topik Deng Wei mirip Xiao Zhan.

Dibaca 398 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top