Home » Serial TV » Berita » Mysterious Lotus Casebook: Cheng Yi Ungkap Alasan Bintangi Drama Itu

Mysterious Lotus Casebook: Cheng Yi Ungkap Alasan Bintangi Drama Itu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Mysterious Lotus Casebook yang dibintangi oleh Cheng Yi memperoleh tanggapan positif dan popularitasnya terus naik.

Galeri Video

Drama itu bahkan memperoleh dukungan dari media pemerintah China dan ditayangkan di CCTV. Baru-baru ini dia diwawancarai oleh People’s Entertainment dan mengungkapkan alasannya tertarik memerankan Li Lianhua dalam drama itu.

Pada umumnya, drama wuxia dan xianxia mengisahkan karakter yang biasa saja atau lemah yang kemudian berjuang untuk menjadi pahlawan besar. Tapi karakter utama dalam drama itu berubah dari ahli pedang nomro satu menjadi tabib kecil yang berkelana. Proses perubahan status dari pahlawan besar menjadi tabib itu juga menjadi proses transformasi karakter itu menjadi sosok yang lebih dewasa.

“Berhasil meraih kesuksesan itu hebat, tapi jika kalian bisa melepaskannya, itu juga hebat,” katanya.

Mysterious Lotus Casebook bercerita tentang ahli pedang nomor satu Li Xiangyi yang memiliki kung fu yang luar biasa. Dia terluka parah saat melawan ahli kung fu yang lain. Sekalipun berhasil selamat, tapi tenaga dalamnya hampir hilang.

Li Xiangyi awalnya hidup acuh tak acuh. Tapi dia kemudian tidak punya pilihan lain kecuali ikut terlibat lagi dalam dunia persilatan. Cheng Yi memerankan satu karakter yang memiliki dua identitas.

Dari sosok Li Xiangyi yang kuat dan arogan hingga Li Lianhua yang tenang dan tabah, Cheng Yi dianggap mampu memerankan dua sisi karakternya dengan baik.

Dibaca 568 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top