Home » Serial TV » Berita » Serial Netflix A Perfect Story Season 2: Berita Terbaru, Para Pemerannya dan Lain-Lain

Serial Netflix A Perfect Story Season 2: Berita Terbaru, Para Pemerannya dan Lain-Lain

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah seri rom-com (romantic comedy) atau komedi romantis baru-baru ini dirilis di Netflix dengan judul “A Perfect Story” dan penuh dengan latar belakang yang indah di Spanyol, momen lucu, dan tentu saja, banyak cinta.

Galeri Video

Seri Spanyol ini didasarkan pada novel karya penulis Elísabet Benavent dan mengikuti kisah Margot dan David, yang berasal dari dua dunia yang berbeda namun bertemu dan saling membantu dengan cara yang tidak terduga. Sekarang, setelah musim pertama berakhir dan para penggemar sudah ingin lebih banyak, berikut ini adalah segala hal yang kami ketahui tentang season kedua dari “A Perfect Story” di Netflix.

Apa yang cerita “A Perfect Story” di Netflix?

“A Perfect Story” adalah komedi romantis yang didasarkan pada novel karya Elísabet Benavent, dan mengikuti kisah Margot dan David yang berasal dari latar belakang yang sangat berbeda namun bertemu secara tak terduga dan kemudian bekerja sama untuk mendapatkan kembali mantan mereka.

Sinopsis resminya menjelaskan, “Margot dan David berasal dari dunia yang berbeda. Margot adalah pewaris dari kerajaan hotel. David harus bekerja tiga pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Tapi ketika takdir mereka bertemu, mereka menyadari bahwa hanya mereka yang dapat saling membantu untuk mendapatkan kembali cinta dalam hidup mereka.”

Apakah akan ada season kedua dari “A Perfect Story”?

Saat ini, belum ada informasi terkait hal ini. Serial itu digambarkan sebagai miniseri terbatas, jadi kami tidak dapat menjamin adanya musim kedua, tetapi jika performanya bagus, Netflix mungkin akan memperbaharui seri ini. Semoga saja!

Siapa saja yang mungkin akan kembali sebagai pemeran “A Perfect Story” Season 2?

Kita bisa mengharapkan hampir seluruh pemain kembali dalam potensi musim kedua, termasuk:

  • Anna Castill sebagai Margot
  • Álvaro Mel sebagai David
  • Ana Belén sebagai Lady Miau
  • Ingrid García Jonsson sebagai Candela
  • Lourdes Hernande sebagai Patricia
  • Lydia Pavón sebagai Idoia

Sumber: Cosmopolitan

Dibaca 186 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top